Bantu Kalangan muda untuk ber Investasi Sejak dini dengan Starup Lokal

JABARTRUST.COM, BOGOR – Investasi menjadi salah satu minat kalangan muda yang meningkat seiring perkembangan zaman. Semakin banyak orang yang melek dengan literasi finansial, semakin dinikmatinya investasi di semua kalangan. Mulai dari usia muda hingga tua.

Melihat kondisi meningkatnya ketertarikan serta masih banyaknya masyarakat yang belum memiliki wadah untuk belajar berinvestasi, maka startup di bidang investasi dan saham sangat berpeluang besar untuk terjun ke masyarakat.

Sebuah startup lokal dibawah naungan PT. Rakyat Merdeka Finansial yang gencar dalam membantu Gen Z dan milenial dalam berinvestasi adalah Kejar Profit.

Kejar Profit pertama kali didirikan oleh dua orang Founder yang sejak kuliah sudah terjun ke dunia saham yaitu Febriann Dedy dan Langit Biru.

Latar belakang mereka yang sudah tersertifikasi sebagai Registered Securities Analyst (RSA) dan Registered Technical Analyst, mampu menciptakan produk-produk berbasis edukasi saham dan finansial.

Baca Juga :  Gideon Tangker Ikut Tampil di Road to Pasundan Etnik Jazz Festival, Megamendung

Kemudian Andrian Kuncoro bergabung sebagai Analis Saham pada tahun 2021.

“Salah satu hal yang mendorong saya untuk mendirikan Kejar Profit yaitu meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk berinvestasi di pasar modal, meningkatkan pengetahuan masyarakat dalam berinvestasi di pasar modal Indonesia, sehingga pasar modal menjadi kuat dan perekonomian Indonesia terus bertumbuh,” ungkap Febriann selaku co-founder Kejar Profit.

Startup yang dibangun oleh tiga orang tersebut hadir membawa platform yang mengedukasi tentang investasi, saham, dan finansial. Produk yang mereka tawarkan berupa grup diskusi saham gratis, pembelajaran kelas saham praktikal yang diatur dalam beberapa pertemuan sesuai dengan kurikulum, E-Book Equity Research, membership sinyal saham Fundamental Brave Investing, konten edukasi saham di pilihan menu guides, serta berita seputar keuangan dan investasi di kanal media sosial Instagram Kejar Profit.

Baca Juga :  Pertamax Naik 3,9 Persen, Dexlite Turun Harga

“Kami percaya bahwa investasi harus dimulai sejak dini. Dengan edukasi yang kami berikan, Kejar Profit yakin dapat turut berpartisipasi menciptakan 50 juta investor pasar modal Indonesia, pada 2045,” ujar Langit Biru selaku co-founder Kejar Profit.

Grup diskusi saham yang dibuat oleh Kejar Profit sudah memiliki lebih dari 600 member yang bergabung. Sinyal saham setiap harinya diperbarui dan didiskusikan dalam grup tersebut.

Harapannya member tersebut bisa terus berkembang dan memberikan testimoni-testimoni terbaik untuk sesuai apa yang mereka dapatkan.

Kelas saham praktikal diadakan setiap bulan dengan jumlah pertemuan online via Zoom Meeting selama 6 kali.

Melalui pembelajaran interaktif dengan private mentor tersebut diajarkan terkait konsep dasar, teknis jual-beli saham, cara menganalisa, memvaluasi dan mengoptimalisasi saham, dan fasilitas-fasilitas lainnya.

E-Book Equity Research berisi analisa saham investasi dengan fundamental dan prospek masa depan yang bagus. Buku ini cocok apabila Anda tidak memiliki waktu yang cukup banyak untuk menganalisa dan mencari referensi saham sebagai instrument investasi jangka panjang.

Baca Juga :  Dorong Ekonomi Syariah di Indonesia, Achmad Kusna Permana Bergabung dengan Allianz Life Indonesia

Khusus untuk membership sinyal saham Fundamental Brave Investing, akan diberikan layanan berupa grup membership sinyal investasi saham yang berfundamental sehat dengan prospek masa depan cerah.

Fasilitas yang diberikan selama berlangganan membership diantaranya grup diskusi dengan mentor dan analis profesional, mendapat rekomendasi sinyal saham yang memiliki prospek baik, mendapat laporan riset lengkap, serta bebas konsultasi kapanpun dengan para analis Kejar Profit.

Melalui platform edukasi dan layanan tersebut, harapannya dapat membantu individu maupun institusi dalam mengatur keuangan, memaksimalkan potensi keuntungan melalui pasar saham, hingga mencetak berjuta-juta investor saham di Indonesia.*(Ipunk)