Beli Produk Giro bank bjb Bisa Dapat Cashback Ratusan Ribu Hingga Jutaan

BANDUNG, Jabartrust.com bank bjb terus melakukan inovasi untuk semakin meningkatkan kepuasan nasabahnya. Paling anyar, dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-63, bank bjb menggelar program promosi spesial bertajuk “bjb Lucky Birthday 2024 untuk produk giro”.

Program ini memberikan hadiah langsung kepada nasabah yang memenuhi ketentuan program, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada bank bjb. Adapun program promosi bjb Lucky Birthday 2024 ini berlaku dari bulan Mei hingga Juli 2024.

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, mengungkapkan, program bjb Lucky Birthday 2024 ini dihadirkan sebagai ungkapan rasa syukur dan apresiasi bank bjb kepada nasabah.

Baca Juga :  Telur Langka Harga Meroket

“Kami berharap program ini dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah,” ujarnya.

Program “bjb Lucky Birthday 2024 untuk produk giro” berlaku untuk nasabah perorangan, baik yang baru maupun yang sudah ada, yang bersedia menempatkan dana pada rekening Giro Perorangan dengan nominal penempatan minimal Rp25 juta dan berlaku kelipatannya.

Nasabah yang menempatkan dana sebesar Rp25 juta untuk jangka waktu satu atau tiga bulan akan menerima hadiah berupa cashback senilai Rp137.500. Jika dana yang ditempatkan sebesar Rp50 juta, nasabah akan mendapatkan cashback Rp275.000 dan seterusnya dengan kelipatan Rp25 juta. Sebagai contoh, nasabah yang menempatkan dana sebesar Rp1 miliar akan menerima cashback sebesar Rp5,5 juta.

Baca Juga :  Seasons in Cities tetap trendy serta mengutamakan kenyamanan pemakainya

Hadiah program ini diberikan dalam bentuk cashback melalui rekening nasabah yang terdaftar pada program. Nasabah juga harus menandatangani Formulir Permohonan keikutsertaan Program dan dana harus diblokir sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun dana yang ditempatkan harus berupa fresh fund atau dana baru, yang bukan berasal dari rekening bank bjb lain. Fresh fund adalah dana yang masuk ke rekening bank bjb dari bank lain dan terhitung tujuh hari kalender sejak dana masuk.Dana yang diikutsertakan dalam program ini tidak dapat dijadikan agunan kredit.

“Dana yang ditempatkan di program ini harus merupakan dana fresh funddan tidak boleh berasal dari rekening bjb yang lain. Selain itu, pencairan DPLK perorangan serta pencairan kredit dapat diikutsertakan terbatas pada Kredit Konsumer, Kredit Ritel, dan Kredit KPR & KKB,” tambahnya.

Baca Juga :  Pasca Pandemi, Jasa Sewa Bus Pariwisata Mulai kebanjiran order

“Kami berharap nasabah dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan lebih dari dana yang mereka tempatkan di bank bjb,” tutup Widi. Nonu