Rayakan Ulang Tahun ke-63, bank bjb Hadirkan Festival Bojana 2024

BANDUNG, Jabartrust.com bank bjb turut mendukung Festival Bojana 2024, yang dikenal sebagai Festival Budaya, Olahraga, dan Jajanan Anak Muda, di Kiara Artha Park Bandung pada tanggal 25-26 Mei 2024. Festival ini bertujuan untuk mengajak generasi muda Indonesia agar tetap mencintai dan turut serta melestarikan budaya Indonesia melalui berbagai kegiatan olahraga, pertunjukan seni budaya, serta menikmati jajanan dan makanan Indonesia yang beragam.

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjbmengungkapkan, Festival Bojana 2024 menjadi sarana untuk memperkenalkan budaya dan kuliner Indonesia kepada generasi muda. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

“Dukungan penuh dari bank bjb dalam Festival Bojana 2024 merupakan bagian dari komitmen bank bjb untuk mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama generasi muda,” ucap Widi.

Baca Juga :  Gandeng Petani Milenial, Polres Subang Sukses Panen 10 Ton Talas Pratama

Selain menghadirkan lebih dari 40 variasi jajanan dan makanan Indonesia, acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis kenamaan seperti Andien, Asri Welas, Beddu, Candil feat Odeu & Hilal NAFF Band, serta MLU featuring Gangga dan Rudy Nugraha, dengan Shinta Priwit sebagai host.  

Dalam Festival Bojana, terdapat berbagai kemudahan dan promo dari bank bjb. Mulai dari pemberian voucher diskon untuk belanjadi tenant-tenant menggunakan aplikasi DiGI/DigiCash by bank bjb, hingga fasilitas charging station di booth bank bjb.

Acara ini juga diselenggarakan dalam rangka memperingati beberapa hari besar nasional Indonesia seperti Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei, Hari Kuliner Nasional pada 5 Mei, dan Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei. Pada Festival Bojana 2024 akan diadakan Pentas Seni Budaya serta pertunjukan musik dari Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung.

Baca Juga :  Musim Penghujan Pengusaha Pencucian Mobil Dapat Berkah.

Pada Sabtu, 25 Mei 2024, acara akan dimulai dengan fun bikeCollaboride” dalam rangka Road to World Bicycle Day 2024, bekerja sama dengan Forkom Bandung dan Sociabike. Selain bersepeda, sesi olahraga Poundfit juga akan diadakan dan akan dihadiri oleh penyanyi jazz Andien.

Keesokan harinya, Minggu, 26 Mei 2024, akan dilanjutkan dengan sesi olahraga Roundnet bersama Beddu dan komunitas RoundnetIndonesia serta sesi olahraga Zumba yang akan dipandu oleh Asri Welas, artis sekaligus ambassador Zumba Indonesia. Selain itu, akan ada lomba menggambar untuk anak usia 7-12 tahun dengan hadiah tabungan dari bank bjb.  

Pendaftaran untuk fun bike, fun sport, dan lomba dapat dilakukan di tempat. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan fun cookingbersama komunitas Catering Academy.

Baca Juga :  Costay Hobbit House Penginapan Syariah Cocok untuk Liburan di Kawasan Cipanas Cianjur

“Bagi kalian yang berani tampil, berani sehat, dan berani jadi beda, ditunggu kedatangannya di Festival Bojana 2024,” ujar Widi. Nonu