Yuk Ramaikan Berani Jadi Beda Festival Bersama Andre Taulany & Friends (ATF) dan bank bjb

BANDUNG, Jabartrust.com Setelah sukses di Kota Tangerang Selatan, Berani Jadi Beda Festival Bersama Andre Taulany & Friends (ATF) serta bank bjb akan menyambangi kota Solo pada tanggal 18 Mei 2024 bertempat di Taman Lingkar Lokananta, Kerten, Laweyan – Surakarta. Festival ini menjadi panggung bagi anak muda untuk mengeksplorasi kreativitas mereka dan meninggalkan zona nyaman, dan berani melangkah maju.

Berani Jadi Beda Festival adalah panggilan untuk generasi muda agar lebih aktif dan kreatif dalam mencapai potensi terbaik mereka. Ini adalah momen untuk berani mencoba hal-hal baru yang berbeda dan menginspirasi diri sendiri menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri,” ujar  Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb.

Disampaikan Widi, Berani Jadi Beda Festival akan diisi berbagai acara mulai dari Experience Area, Games, Bazaar, Tarot Reading, Face Art Painting, Wall of Fame dan lainnya. Tidak ketinggalan, ATF Show akan menjadi salah satu acara utama dalam festival ini. Dibawakan oleh Andre Taulany & Friends, acara talkshow ini akan membahas berbagai topik sehari-hari dengan interaksi langsung antara bintang tamu, host, dan penonton. Tak hanya itu saja, Festival juga akan dimeriahkan berbagai artis, mulai dari Asya, Danilla, Shaggydog, dan Andre Taulany & Friends (ATF) Stevie Item, Surya Insomnia, Vincent Rompies, Eno NTRL, Gading Marten dan EL Rumi.

Baca Juga :  Jasa Raharja Menghadiri Rapat Persiapan Forum Koordinasi Penanganan Dan Kesalamatan Transfortasi Angkutan Dan Barang Tahun 2022

Tiket untuk festival ini dapat diperoleh sebelum hari H melalui wesbite maupun aplikasi Goers https://goers.co/beranijadibedafestivalsolo?utm_source=copy dengan harga Rp63.000 atau langsung di lokasi acara pada hari H. Proses pembelian tiket sangat sederhana, dengan calon pembeli diminta untuk mengisi biodata dan menyelesaikan pembayaran melalui virtual account (VA) dan QRIS bank bjb. Penukaran tiket dilakukan sehari sebelum acara atau pada hari H di area tiket box Berani Jadi Beda Festival, dimana bukti pembayaran akan ditukar dengan gelang masuk.

Metode pembayaran cashless diterapkan dalam pembelian tiket, baik melalui transfer menggunakan virtual account (VA) dan QRIS bank bjb sebelum hari H maupun hari H itu sendiri. Gelang khusus Berani Jadi Beda Festival akan diberikan kepada pemegang tiket untuk menikmati seluruh rangkaian acara.

Baca Juga :  Bantu Kalangan muda untuk ber Investasi Sejak dini dengan Starup Lokal

bank bjb juga menghadirkan berbagai benefit pada event ini yaitu berbagai program promo khusus untuk pengguna produk digital bankingbank bjb yaitu promo Jajan Hemat Pake DigiCash by bank bjb untuk transaksi food and beverages di tenant area event. Pengunjung yang ingin menghindari antrian panjang saat memasuki venue dapat memanfaatkan jalur Fast Track dengan melakukan download dan aktivasi DigiCash by bank bjb.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beberapa fasilitas seru lainnya seperti Experience & Games Area serta fasilitas phone chargingselama 60 menit dengan melakukan donasi menggunakan DigiCash by bank bjb. Hasil donasi akan diserahkan kepada lembaga amal resmi yang telah bekerjasama dengan bank bjb.

Baca Juga :  Warga Solo Tumpah Ruah Ramaikan Berani Jadi Festival Bersama Andre Taulany & Friends (ATF) dan bank bjb

“Segera download dan aktivasi aplikasi DigiCash by bank bjb di Appstore atau Playstore untuk menikmati berbagai fasilitas khusus dari bank bjb,” ucap Widi.

Dengan rangkaian acara yang menginspirasi dan menarik, Festival Berani Jadi Beda di Solo diharapkan menjadi platform bagi generasi muda untuk meraih potensi terbaik mereka dan menggali kreativitas dalam berbagai bidang.

Yuk, datang dan nikmati berbagai keseruan Berani Jadi Beda Festival di Solo yang didukung penuh bank bjb. Nonu