Mulai Besok Tiket Konser Justin Bieber Dijual Disitus Ini Nih!

Justin Bieber/ instagram @justinbieber
Justin Bieber/ instagram @justinbieber

JABARTRUST.COM, – AEG Presents Asia, PK Entertaiment, dan Sound Rhytm memberikan pengumuman resmi terkait Konser justin Bieber bertajuk ‘Justice World Tour’ di Asia. Dalam rangkaian Tour tersebut, Justin Bieber rencananya akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 3 November 2022, di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Konser Justin Bieber di Asia akan diawali dengan konser di Malaysia pada 22 Oktober 2022, menyusul Indonesia pada 3 November 2022, lalu Nagoya, Osaka pada 9 dan 12 November 2022, sementara di Tokyo konser akan berlangsung selama 2 hari yakni pada tanggal 16 dan 17 november.

Tiket akan resmi dijual mulai selasa 29 Maret 2022 pada pukul 10.00 WIB melalui situs www.justinbieberinjakarta.com.

Baca Juga :  Antrian Minyak Goreng Diwarnai Kericuhan

Ada 8 kategori tiket yang akan di jual dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 8,5 Juta.

Harga tiket termurah berada di kategori 5 sebesar Rp 1,5 juta. Kategori 6 sebesar 6 juta, sementara untuk VIP mulai dari Rp 5,25 Juta hingga yang paling mahal yakni Ghost VIP Package dengan harga Rp 8,5 juta.

Melihat dari layout konser, kategori 1 merupakan yang paling dekat dengan panggung, disusul kategori 2 dan kategori 3. Sementara untuk kategori 1,2 dan 4 disebutkan disediakan tempat duduk. Terdapat akses untuk pengguna kursi roda dengan kapasitas khusus.

‘justice World Tour’ merupakan penamaan berdasar album terbaru Justin Bieber bertajuk ‘Justice’ yang dirilis pada tahun 2021, album ini merupakan album yang paling banyak di putar di 117 negara.***


 

Baca Juga :  Pemusnahan Miras dan Kembang Api Hasil Razia Cipta Kondisi Polres Cianjur