Alumni SMA Negeri 4 Bandung Menggelar Aya Ramadhan Festival

beritain.id – Perkumpulan Alumni SMA Negeri 4 Bandung atau PASMANOP menggelar Festival Ramadhan untuk pertama kalinya. Dalam kegiatan ini para alumni Sma Negeri 4 membagikan paket bantuan uang KADEUDEUH hingga menggelar pemeriksaan mata gratis.

Bertempat di Aula Sma Negeri 4 Bandung, Jalan GARDUJATI, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Perkumpulan Alumni Sma Negeri 4 Bandung menggelar Aya Ramadhan Festival. Sejumlah Kegiatan mengisi event Ramadhan ini mulai Pembagian Bantuan dan Kadedeuh bagi Guru dan warga, Bazar murah, hingga pemeriksaan mata secara gratis.

Kegiatan Sosial Ramadhan ini merupakan kerjasama alumni Sma Negeri 4 Bandung dengan Bank Daerah. Kegiatan ini dihadiri oleh para alumni, guru, Staf Sman 4 Bandung, Perwakilan Stakeholder dan warga sekitar.

Baca Juga :  Festival Ramadhan Dan Gelar Seribu Takjil

Ketua Pasman 4 atau PASMANOP Bandung, Iwan Setiawan mengatakan Festival Ramadhan ini merupakan yang pertama kalinya digelar. Dirinya Berharap Sinergitas para alumni maupun sekolah akan terus terjalin untuk kemajuan bersama.

“Kami ingin memberikan langkah nyata bahwa apapun yang dilakukan oleh Alumni harus memberikan impact ataupun manfaat baik buat alumni sendiri, baik buat almamater dan juga pihak-pihak lainnya. Dalam kesempatan ini bukan baik ini kita mencoba memberikan hal-hal yang langkah positif.” ujar Iwan.

Tema Pada kegiatan ini yaitu berjudul Aya yang artinya hadir atau ada. oleh karena itu para pengurus atau almamater alumni Sman 4 tetap exis untuk memberika kontribusi terbaik bagi almamater dan juga masyarakat luas.

Baca Juga :  Menang Gugatan, Nasabah Asuransi Minta Seluruh Haknya Dibayarkan oleh Pihak Asuransi

“Kami dari pengurus yang membangun dengan mengedepankan tagline Aya. Aya itu bahasa sunda yang artinya ada, bahwa kami selaku pengurus almamater dan juga alumni tetap ada serta exis untuk memberikan kontribusi terbaik bagi almamater dan juga masyarakat luas.” tegasnya.

Kedepannya Pasmanop Bandung akan terus menggelar berbagai program guna memaksimalkan potensi para alumni sekolah dmemajuka nama baik almamater Sman 4 Bandung. Pihak sekolah juga akan mendukung penuh program-program positif dan TERORIENTASI pada pengembangan.