Bertema Pantai HUT SMK Ar-Rahmah ke 49 Tahun Berlangsung Meriah

JABARTRUST.COM,KAB.CIANJUR – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ar-Rahmah Cianjur merayakan hari jadi ke- 49 Tahun dengan menggelar pesta bertemakan pantai, Sabtu 22 Juni 2024

Dengan bertajuk “Star Stek 2024, Spelendid -Shinning – Superior, guru-guru dan siswa memakai pakaian dengan model baju pantai santai.

Pesta semakin meriah dengan penampilan band Sunda Woles, Al El Dut dan Bandung ini kami orchestra serta band perwakilan setiap jurusan dan band perwakilan guru SMK Ar-Rahmah

Tak ketinggalan, Bupati Cianjur Herman Suherman juga turut hadir di harlah SMK swasta favorit itu.

Kepala SMK Stekmal Hj R Halida Indriati mengatakan, tema HUT Stekmal berbeda dari tahun lainnya, dimana saat ini mengambil konsep lingkungan pantai dengan berbagai hiburan meriah.

Baca Juga :  Studio Bernuansa Desa di Utara Kota Bandung

“HUT Stekmal tahun ini bertemakan pantai dimana bertujuan agar murid-murid tidak bosan, setiap tahun temanya berbeda. HUT tahun depan juga nanti tak akan sama, bakal surprise,” kata Hj R Halida.

Ia pun berterima kasih, kepada pihak-pihak terlibat memeriahkan HUT sekolah yang dipimpinnya itu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan, guru, murid yang telah memeriahkan HUT Stekmal,” ujarnya

Sementara itu, Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan, SMK Stekmal merupakan salah satu sekolah yang berhasil mencetak alumni-alumni yang hebat.

“Saya apresiasi kepada SMK Stekmal yang telah mencerdaskan bangsa, semoga semakin maju berkontribusi di ranah pendidikan di Kabupaten Cianjur,” kata Herman. (Goy)