Ketua IMI Kab.Cianjur Apresiasi Pesan dari Ketua IMI Pusat

JABARTRUST.COM, KAB. CIANJUR – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi sejumlah pihak termasuk Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Cianjur yang senantiasa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

“Saya memberikan apresiasi kepada Polres Cianjur, IMI kabupaten Cianjur dan pihak lainnya¬† termasuk komunitas dan club motor yang senantiasa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo, melalui siaran videonya, Rabu 7 September 2022.

Diketahui Bamsoet yang juga Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) pusat ini pun, mengajak generasi muda Cianjur, khususnya para penggemar otomotif agar dapat terus kreatif dan inovatif dalam menyalurkan hobinya.

“Prioritas persahabatan club dan komunitas adalah kunci utama majunya otomotif di daerah,” kata dia.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian Sesama, IJTI Galuh Raya Gelar Baksos Santuni Anak Yatim dan Jompo

Sementara itu, Ketua IMI Kabupaten Cianjur Deni Gawel Sunarya, menyambut baik pesan dan apresiasi dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo terhadap komunitas otomotif di Cianjur.

“Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi dari Ketua MPR RI yang juga sebagai Ketua IMI pusat,” Kata mang Gawel.

Mang Gawel menuturkan, seorang Bamsoet sebagai Ketua MPR RI juga Ketua IMI pusat dan berbagai organisasi yang dipegangnya sangatoah paham betul tentang otomotif di Cianjur yang berkembang dengan pesat.

Namun kenapa, Pemerintah Kabupaten Cianjur sendiri malah tidak paham akan potensi atlet Cianjur, khusus nya di bidang otomotif yang sangat besar ini.

“Seharusnya pemerintah daerah terutama Bupati dapat membangun berbagai fasilitas di Kabupaten Cianjur untuk kreatifitas dan sebagainya,”tegasnya

Baca Juga :  BNPB Bekali Personel di Daerah Untuk Meningkatkan Pemahaman PMK

Mang Gawel menyebutkan, banyak prestasi di bidang otomotif yang diraih oleh atlet Cianjur, baik di tingkat nasional juga regional. Bahkan, atlet otomotif ini  telah membawa nama baik Cianjur diberbagai tingkat.

“Semua prestasi di bidang otomotif sudah diraih, mau apalagi. Saya minta sirkuit segera dibangun,” tandasnya. ***(Goys)