Laswee Creative Space, Destinasi Nongkrong di Bandung yang Ramah Lingkungan

Jabartrust.com, Bandung,– Nongkrong di tempat yang nyaman dan asyik menjadi salah satu cara untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas. Di Bandung, ada satu destinasi nongkrong baru yang menarik untuk dikunjungi, yaitu Laswee Creative Space.

Laswee Creative Space merupakan sebuah area yang dikelola oleh pemerintah Bandung untuk menjadi wadah berkumpul dan berkreasi bagi berbagai komunitas. Tempat ini terletak di lahan seluas 2,833 meter persegi, yang dulunya merupakan Kantor Dinas Bina Marga Propinsi Jawa Barat.

Bangunan yang telah ada sejak lama dibiarkan dalam kondisi aslinya, tetapi kini terlihat lebih bersih dan modern setelah menjadi bagian dari Laswee Creative Space. Ornamen alam seperti batu koral yang menghiasi lantai memberikan daya tarik tersendiri. Kompleks bangunan ini juga semakin menarik berkat tembok putih yang memberikan kesan cerah.

Baca Juga :  Ridwan Kamil: Jabar Upayakan Peningkatan Pemerataan dan Mutu Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Laswee Creative Space didesain sebagai tempat yang mendorong ide-ide kreatif bagi komunitas di Bandung. Selain digunakan sebagai venue Bandung Design Biennale pada akhir tahun 2021, tempat ini juga dapat disewakan untuk berbagai acara.

Selain itu, Anda dapat menemukan toko-toko, area kuliner, kedai kopi, studio, kantor, dan berbagai kebutuhan tematik lainnya di sini. Tempat ini diharapkan menjadi daya tarik baru bagi Bandung, menciptakan ruang bagi warga untuk mengekspresikan kreativitas mereka, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitarnya.