LC Waikiki Kian Melebarkan Sayap Di Pasar Ritel Indonesia Dengan Membuka Toko Pertama Di Kota Depok

JABARTRUST.COM, DEPOK –  LC Waikiki, merek ritel fashion terkemuka di dunia, secara resmi membuka toko seluas 1.195 m2 di Pesona Square Mall.

Pembukaan toko di Depok oleh raksasa ritel fesyen ini merupakan bagian dari rencananya untuk berekspansi lebih jauh di Indonesia sejalan dengan misinya, ‘Setiap Orang Berpakaian dengan Baik.’ LC Waikiki memiliki lebih dari 1200 toko di 57 negara, 364 kota dan pemimpin pasar di 22 negara tempatnya beroperasi.

Hari ini, merek tersebut telah membuka toko pertamanya di Depok, yang akan menjadi toko ke-5 mereka di Indonesia.

Target LC Waikiki adalah memiliki lebih dari 1500 toko di seluruh dunia dalam beberapa tahun mendatang. Perusahaan melaporkan bahwa mereka memiliki lebih dari 600 juta produk yang terjual pada tahun 2022.

Baca Juga :  Kerja Bakti Pengerasan Jalan TNI Bersama Masyarakat Di Lokasi TMMD

Untuk wilayah Asia, LC Waikiki mengoperasikan 11 negara termasuk Armenia, Azerbaijan, Georgia, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Malaysia, Rusia, Tajikistan, Uzbekistan, dan Turkmenistan.

“Perjalanan kami di Indonesia baru dimulai 6 tahun yang lalu. Saat ini kami memiliki 5 toko di Indonesia dan kami menargetkan membuka lebih banyak toko dan berada di lebih banyak kota untuk lebih dekat dengan pelanggan kami.

Singkatnya, kami ingin berada di mana pun pelanggan kami ingin menemukan kami. Mengenai tujuan kami; kami berencana untuk membuka 6 toko lagi di 5 kota baru yang meliputi Yogyakarta, Bekasi, Bogor, Solo, dan Bali pada akhir tahun 2023.

Mulai hari ini, janji kami kepada pasar Indonesia adalah menyediakan barang-barang berkualitas dan modis serta tidak akan pernah kita kembali pada janji ini.

Baca Juga :  Berbagai Kasus dan Kegiatan Warnai Kejari Kota Cirebon Di Tahun 2022

Toko baru kami di sini seluas 1.014 m2, dan kami mempersembahkan koleksi LCW Vision, LCW Vasual, LCW Classic, LCW Grance, LCW Kids dan LCW Baby. Dan, kami memiliki tim yang kuat untuk memastikan misi merek kami ‘Semua Orang Berpakaian dengan Baik’ untuk pelanggan kami di Indonesia dan Asia.” sebut Iltu Isik, Country Manajer LC Waikiki.

LC Waikiki bertujuan untuk meningkatkan jumlah toko di negara tersebut dalam waktu singkat dengan berkontribusi pada lapangan kerja dan bisnis lokal negara tersebut dengan toko meter persegi mereka yang besar. ***(Ipunk)