Lapas Kelas II Cianjur Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan

kegiatan webinar mengenai Ilmu Teknologi di Lapas Kelas II B Cianjur
kegiatan webinar mengenai Ilmu Teknologi di Lapas Kelas II B Cianjur

JABARTRUST.COM, KAB.CIANJUR — Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Cianjur diperingati dengan menggelar webinar mengenai Ilmu Teknologi, kegiatan ini diikuti oleh para mahasiswa dan tokoh masyarakat di Kabupaten Cianjur.

Lapas Cianjur pun turut memberikan bantuan kepada dua orang pelaku UMKM dengan memberikan dua unit gerobak untuk berdagang.

Kalapas Kelas II B Cianjur, Heri Aris Susila mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk rasa syukur Lapas Cianjur di Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Jumat 22 April 2022. “Ini bentuk wujud syukur kami, sekaligus membantu UMKM di tengah kondisi pandemi saat ini. Salah satu pedagang buah jambu yang berkesempatan mendapatkan gerobak ternyata sebelumnya terkena musibah, yakni gerobaknya rusak setelah ditabrak motor, alhamdulillah kini bisa kembali berjualan,” ujarnya.

Baca Juga :  Perluas Jaringan, Petani Milenial Jabar Goes to Japan

Selain itu, di puncak acara Hari Bhakti Pemasyarakatan pada tanggal 27 April 2022 mendatang, akan diadakan upacara serentak. “Puncak acaranya nanti pada tanggal 27 April 2022 mendatang, yakni upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan,” pungkasnya. (goys)