Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 0615 Kuningan Berbagi Takjil

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 0615 Kuningan berbagi takjil kepada masyarakat dan para pengguna jalan

JABARTRUST, KABUPATEN KUNINGAN — Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Kodim 0615 Kuningan berbagi takjil kepada masyarakat dan para pengguna jalan, yang melintas di depan markas Kodim 0615 Kuningan, Jalan R.E. Martadinata No. 97, Ciporang, Jumat (22/4/2022).

Ketua Persit Cabang XXVI Kodim 0615 Kuningan, Ester David Nainggolan mengatakan, pembagian menu berbuka seperti ini bertujuan untuk menjalin rasa saling mengasihi terhadap sesama. “Yang kami bagikan mungkin tidak seberapa. Tapi kami beeharap setidaknya bisa membantu masyarakat Kuningan yang sedang melakukan perjalanan dan tidak sempat menyediakan takjil bagi dirinya,” ujar istri dari Dandim 0615 Kuningan ini.

Ester menambahkan, ada sebanyak 100 paket berbuka puasa berupa nasi serta lauk pauk dan minuman manis yang dibagikan. “Anggota lainnya membantu membagikan dengan menghampiri pengendara yang melintas. Harap dimaklum apabila menunya kurang berkenan. Semoga bermanfaat,” jelasnya. (Gwen Shareen Yavisa)

Baca Juga :  Tingkatkan Solidaritas PHRI Gelar Tradisi Berbagi Di Bulan Ramadhan