Tingkatkan Solidaritas PHRI Gelar Tradisi Berbagi Di Bulan Ramadhan

JABARTRUST.COM, PANGANDARAN – Tradisi bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa sudah menjadi tradisi budaya di masyarakat luas, seperti yang dilakukan oleh PHRI Pangandaran yang menggelar tradisi bagi-bagi takjil kepada warga yang sedang nga buburit.

Menurut ketua bpc PHRI Pangandaran Agus Savana, saat dimintai keterangan mengatakan dengan adanya gelaran bagi-bagi takjil tersebut diharapkan dapat membantu warga untuk berbuka puasa dengan mantap. Selain itu dalam kegiatan tersebut, PHRI membagikan lebih dari seribu takjil yang dibagikan kepada warga

Lebih lanjut ketua PHRI kabupaten Pangandaran H Agus Savana mengatakan, “ Untuk kegiatan berbagi di bulan ramadhan ini, PHRI tidak hanya mengadakan pembagian takjil di wilayah Pangandaran saja tetapi di daerah lain, seperti di kecamatan Cijulang PHRI juga mengadakan tradisi bagi-bagi takjil kepada masyarakat.” pungkasnya.

Baca Juga :  KAMI Kab Bekasi Kritisi PHRI Kab Bekasi

Menurut Agus Savana, tradisi berbagi takjil ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas di lingkungan PHRI dan bermanfaat bagi masyarakat, sehingga kami mengadakan gelar optimis untuk masyarakat kabupaten Pangandaran, pungkasnya. ***(ntang sr)