Bey Machmudin Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Tingkat Polda Jabar

JABARTRUST.COM, KOTA BANDUNG-– Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri upacara dan syukuran HUT Bhayangkara Ke-78 Tingkat Polda Jabar di lapangan Gasibu, Kota Bandung, Senin (1/7/2024).

Acara berlangsung meriah dengan ratusan masyarakat turut menyaksikan peringatan yang kali ini dirangkaikan dengan panggung hiburan rakyat dan stan kuliner masakan Nusantara gratis.

Upacara dipimpin oleh Kepala Kepolisian Daerah Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, dan berlangsung khidmat. Dalam sambutannya, Akhmad Wiyagus berharap peringatan HUT Bhayangkara ke-78 menjadi momentum untuk menjaga stabilitas dan keamanan masyarakat.

“Polri diharapkan semakin meningkatkan presisi dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat dengan terus meningkatkan profesionalisme,” ujar Akhmad Wiyagus.

Baca Juga :  KKJ - PKJB 2023 Digelar 7 - 9 Juli 103 UMKM Kriya Siap Meramaikan Gedung Sate

Setelah upacara, para pimpinan Forkopimda Jabar meninjau pameran alat material khusus (almatsus) Polri dan UMKM Polwan Polda Jabar. Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ditutup dengan penampilan defile dari berbagai kesatuan wilayah hukum Jabar.

Panggung hiburan rakyat menampilkan penyanyi Doel Sumbang, Ade Astrid, Ega Robot Ethnic Percussion, dan helaran Bhayangkara Napak Jagat Pasundan, memberikan hiburan bagi masyarakat yang hadir.