BKKBN Jabar sambut PPPK Untuk Bantu Pembangunan

Jabartrust.com, DIY – Di awal pekan ketiga Februari, Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat memberikan undangan istimewa kepada 44 orang PPPK dari Jawa Timur yang telah sukses menyelesaikan proses Mutasi Wilayah Kerja (MWK) Tahun 2022. Momentum ini, yang berlangsung dalam format hybrid dan pusat di Daerah Istimewa Yogyakarta, dibuka dengan semangat oleh Kepala Biro SDM BKKBN, Viktor Hasiholan Siburian, pada tanggal 12 Februari 2024.

Totalnya, Jawa Barat akan menyambut kehadiran 118 individu yang mengalami mutasi wilayah kerja ini. Ini termasuk mereka yang berasal dari Banten dan DIY yang masuk dalam kawasan regional VI Pulau Jawa.

Pertemuan kali ini diramaikan oleh kehadiran Ketua Perkadis Bangga Kencana Jawa Barat, H.M. Hairun, Sekretaris DPPKB Bandung, perwakilan dari Sumedang, Kab. Ciamis, Kabupaten Garut, serta Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, Irfan Indriastono. Tidak ketinggalan, Tim Kerja Hubalila diwakili oleh Herman Melanii, Tim Kerja Lini Lapangan oleh Arif Wisnu, dan Tim Kerja Kepegawaian dan Hukum BKKBN Jawa Barat, Priyo Yuniarto.

Baca Juga :  Indikator Makro Jawa Barat Membaik

Mutasi Wilayah Kerja ini merujuk pada Surat Menteri PAN dan RB Nomor B/1846/M.SM.01.00/2023 tanggal 18 Agustus 2023, Keputusan Kepala BKKBN Nomor 256/KEP/G3/2023, dan Keputusan Kepala BKKBN Nomor 257/KEP/G3/2023. Sukses untuk para PPPK dalam peran strategis mereka untuk pembangunan Jawa Barat yang lebih baik!. (Nonu)