Bupati Sumedang Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Herman Suryatman

Jabartrust.com, Sumedang, – Penjabat Bupati Sumedang, Yudia Ramli, mengucapkan terima kasih kepada Herman Suryatman atas pengabdian dan dedikasinya selama memimpin Kabupaten Sumedang dengan visi yang telah dicanangkan dan diwujudkan selama ini.

“Dibawah kepemimpinan beliau (Herman Suryatman), Kabupaten Sumedang telah mengalami kemajuan yang signifikan, mulai dari masa jabatan sebagai Sekretaris Daerah selama empat tahun, yang kemudian dilanjutkan sebagai Penjabat Bupati Sumedang selama enam bulan,” kata Yudia Ramli.

Menurutnya, di bawah kepemimpinan sebelumnya, Sumedang telah meraih 40 penghargaan, termasuk 18 penghargaan tingkat nasional dan 22 penghargaan tingkat Provinsi.

“Oleh karena itu, saya mengajak Plh. Sekretaris Daerah, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, dan seluruh ASN untuk terus mempertahankan kinerja yang baik. Mari kita terus tingkatkan prestasi, evaluasi kekurangan, serta mencari solusi demi kemajuan Sumedang yang kita cintai,” ujarnya.

Baca Juga :  Jabar Tingkatkan Pengawasan Lalu Lintas Peredaran Hewan Ternak Jelang Idul Adha

Dalam kegiatan apel pagi tersebut, juga diserahkan piagam penghargaan kepada pelestari seni dan budaya di Kabupaten Sumedang, seperti budayawan, pelestari wayang golek cepak, fotografi budaya, pelestari pengobatan tradisional raksa jasad, pembaru seni kedok, dan pembaharu Seni Songsong Citengah.