DPPKB Kota Bandung Perkuat Lini Lapangan Demi Tekan Angka Stunting

Jabartrust.com, Kuningan – Tanggal 30-31 Mei 2024, ruang hotel Grand Cordela Kabupaten Kuningan menjadi saksi kebersamaan yang membara, saat Tim Mobil Unit Penerangan (MUPEN) dari Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bandung mengikuti kegiatan Pembinaan Pegawai.

Tema yang diusung, “Bersama Kita Bisa”, menjadi pendorong semangat bagi seluruh pegawai ASN/Non ASN dan Tenaga lini lapangan DPPKB Kota Bandung. Dalam suasana yang penuh keceriaan, mereka merenungkan apa yang harus diperbaiki bersama untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik, dengan prinsip “KERJA KERAS, CERDAS, IKHLAS, dan TUNTAS”.

Meski hanya berlangsung selama 2 hari, kegiatan ini menggugah kesadaran akan pentingnya menghilangkan ego, memperbaiki komunikasi, serta saling menghargai di antara sesama pegawai. Semangat “Bersama Kita Bisa” tidak hanya menjadi slogan, tapi juga semangat untuk menciptakan iklim kerja yang penuh kebersamaan dan produktivitas.

Baca Juga :  Legislator Kota Bandung Minta Transparansi Penyerahan PSU GCA

DPPKB Kota Bandung, bukan hanya sekadar lembaga, tapi adalah wadah kebersamaan dan kesuksesan. Mari bersama-sama menjadikan DPPKB Kota Bandung sebagai tempat yang menjunjung tinggi nilai-nilai Kerja Keras, Cerdas, Ikhlas, dan Tuntas. Bersama, kita bisa menjadi juara dalam membangun masa depan yang lebih baik!. (Nonu)