Hadiri Pasar Leuweung, Atalia Ridwan Kamil: Promosikan Teh dan Kopi Jabar

Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil saat menghadiri Pasar Leuweung 2023 Tahura “Festival Teh & Kopi” di Taman Hutan Raya Ir. H Juanda, Bandung, Minggu (28/5/2023). (Foto: Biro Adpim Jabar)

JABARTRUST.COM, KOTA BANDUNG — Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil menghadiri Pasar Leuweung 2023 Tahura “Festival Teh & Kopi” di Taman Hutan Raya Ir. H Juanda, Bandung, Minggu (28/5/2023).

Dalam sambutannya, Atalia menuturkan bahwa acara tersebut menjadi ruang untuk mempromosikan teh dan kopi dari Jabar. Apalagi, masyarakat antusias mengunjungi Pasar Leuweung.

“Masyarakat antusias sekali, karena di sini mengolaborasikan berbagai dinas, termasuk juga elemen masyarakat. Saya juga tadi melihat ada Petani Milenial, mereka kemudian menghasilkan produk-produk unggul dan mereka pasarkan juga di sini,” ucap Atalia.

“Termasuk juga ada teman-teman dari perkumpulan kopi dan teh. Karena Jawa Barat ini kaya sekali dengan teh dan kopi, maka ini juga momen yang penting bagi mereka untuk mempromosikan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Atalia Ridwan Kamil Ikut Fashion Show HUT Dekranas

Dalam Pasar Leuweung di Tahura kali ini, dilakukan juga Launching E-Ticketing Tahura yang mengintegrasikan penjualan tiket Tahura Ir. H. Djuanda di aplikasi Sapawarga.

Hal tersebut, kata Atalia, merupakan langkah inovatif dalam memperbaiki layanan publik dan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengunjungi destinasi wisata alam di Jabar, khususnya Tahura Ir. H. Djuanda.

“Ini memudahkan segala urusan layanan masyarakat yang berkaitan dengan pemerintah,” tuturnya.

Dengan adanya inovasi tersebut, Atalia berharap masyarakat akan lebih antusias untuk mengunjungi Tahura, menjaga dan melestarikan alam, sekaligus wisata pendidikan bagi anak-anak mengenal hutan. ***