HARGANAS Ke-31: Menyuarakan Aksi Nyata Melawan Stunting

Jabartrust.com, Bandung – Gedung Sate hari ini menjadi saksi acara yang penuh semangat dalam perayaan Hari Keluarga Nasional ke-31. Kepala BKKBN Provinsi Jabar, Fazar Supriadi Sentosa, S.H., bersama Sekretaris Daerah Provinsi Jabar, Dr. Drs. Herman Suryatman, M.Si., menghadiri acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat.

Dalam kesempatan yang berharga ini, fokus utama ditekankan oleh Dr. Herman Suryatman, M.Si., yang menegaskan bahwa Harganas bukanlah semata acara rutin, melainkan momen penting untuk menghasilkan perubahan konkret bagi masyarakat. “Kami tidak hanya merayakan Harganas sebagai seremonial belaka. Lebih dari itu, kami berkomitmen untuk menanggulangi masalah stunting di Jawa Barat, termasuk di Kabupaten Cirebon,” ujarnya dengan tegas.

Baca Juga :  Pesan Ridwan Kamil kepada Lulusan FTMD ITB: Miliki Hidup yang Bermanfaat untuk Masyarakat

Langkah strategis ini dipandang sebagai momentum krusial untuk memperbaiki kualitas hidup keluarga di Indonesia. “Kami percaya, dengan memfokuskan upaya pada penurunan angka stunting, kita dapat menciptakan dampak yang berkelanjutan bagi masa depan bangsa,” tambahnya dengan penuh keyakinan.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang peringatan, tetapi juga panggung untuk menyuarakan komitmen nyata dan aksi konkret dalam menghadapi tantangan kesehatan masyarakat yang krusial. Dengan kerjasama semua pihak, Harganas tahun ini diharapkan dapat menjadi tonggak awal bagi perubahan positif yang lebih luas bagi keluarga Indonesia.(Nonu)