Jasa Raharja Bandung lakukan Sosialisasi Bersama Samsat Bandung III Soetta dalam Acara Komunitas Mobil Mercedez Benz Wilayah Bandung

JABARTRUST.COM, BANDUNG – Pagi tadi Jasa Raharja Perwakilan Bandung hadir di acara Beat Benz Bersama Mitra Samsat dari P3D Wilayah Bandung III Soekarno Hatta. Hadir Kepala Perwakilan Bandung Arifin Hidayat dan Kepala P3D Wilayah Bandung III Hj. N. Ida Hamidah, S.E., M.Si Kepala P3D Wilayah Bandung II Kawaluyaan Ade Sukalsah, S.STP.,M.AP.

Acara Beat Benz yang di selenggarakan oleh salah satu Komunitas Otomotif di Bandung yaitu Mercedes Benz W211 Chapter Bandung tersebut dibuka oleh Kepala Bapenda Jabar Dr. H. Dedi Taufik Kurohman, M.Si, selain kegiatan yang bersifat otomotif pada acara tersebut juga hadir Pelayanan Samat Keliling yang berikan oleh Bapenda Jabar dan Pelayanan Kesehatan Oleh Jasa Raharja Perwakilan Bandung.

Baca Juga :  Kegiatan Crm Dan Dtd Kepada Pengusaha Otobus Dan Pemilik Kendaraan Angkutan Umum

Pada kesempatan tersebut, Bapenda Jabar dan Jasa Raharja Perwakilan Bandung berikan Sosialisasi mengenai pentingnya membayar pajak tepat waktu dan juga Sosialisasi Undang Undang No.22 Tahun 2009 Pasal 74 Tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan. Sosialisasi tersebut di tujukan kepada pengunjung dan juga member komunitas otomotif yang hadir di acara Beat Benz tersebut. Tidak lupa pemberian Souvenir kepada wajib pajak yang melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ pada saat acara berlangsung. Semoga dengan adanya kegiatan yang di selanggarakan oleh MBW211 ini menjadi contoh yang baik bagi para wajib pajak untuk selalu taat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Baca Juga :  SMP Negeri 1 Kota Cirebon Tegaskan Tak Ada Perploncoan Saat MPLS