Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Gerak Cepat Serahkan Santunan Laka Di Tol Purbaleunyi

JABARTRUST.COM, BANDUNG – Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat gerak cepat serahkan santunan korban kecelakaan di Jalan Tol Purbaleunyi Km. 120 Jalur A Ds. Mekarsari Kec. Ngamprah Kabupaten Bandung Barat. Kejadian pada hari Kamis Tanggal 24 Nopember 2022 sekita pukul 01.15 WIB. Antara Ran Truk Hino No.Pol D 8345 UG dengan Ran Daihatsu Xenia No.Pol D 1757 SAU.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi Ran Daihatsu an.  Nico Simanjuntak  dengan alamat Perumahan Bumi Pekusarakan 2 Blok C4 No.7 Rt.03 Rw.25 Ds.Tanimulya Kec. Ngamprah Kabupaten Bandung Barat  meninggal dunia.

Setelah mengetahui alamat korban Sandra selaku  Mobile Sercive Jasa Raharja  melakukan survey ke alamat korban untuk mengetahui ahli waris dari korban. Korban sampai meninggalnya sudah menikah dan ahli warisnya adalah istrinya.

Baca Juga :  Jadi Pembicara SEASC 2022, Ridwan Kamil: Kurangi Kompetisi Perbanyak Kolaborasi

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melalui Sandra selaku Mobile Service  Jasa Raharja   menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga korban atas meninggalnya korban, dan semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan, serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan serta mentaati peraturan lalu lintas, demi keselamatan bersama.

Sandra juga menjelaskan bahwa santunan sudah di serahkan oleh Jasa Raharja kepada ahli warisnya  melalui transfer rekening.

“Jasa Raharja terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan kami juga berkomitmen untuk menyelesaikan penyerahan santunan secepatnya, yang didorong dengan semangat proaktif sebagai bentuk empati Pemerintah dan wujud kehadiran negara bagi korban kecelakaan lalulintas jalan maupun kecelakaan angkutan umum melalui Jasa Raharja”, tutup Sandra.