Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Melakukan Crm Armada Po Goodwill

JABARTRUST.COM, BANDUNG – Pada Selasa, 18 Oktober 2022, Faris selaku Staf Adminintrasi IW Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan giat Customers Relationship Management (CRM) dengan mengunjungi kantor ataupun pool PO Goodwill didaerah Bandung Barat.

 

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melalui Faris mengatakan bahwa giat CRM ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik antara perusahaan penyedia jasa transportasi atau PO dengan PT Jasa Raharja, supaya lebih erat lagi dalam memberikan rasa aman kepada pihak pengelola dan pengguna jasa alat angkutan umum.

 

Jasa Raharja merupakan perusahaan milik negara yang memiliki tugas pokok yaitu memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan kecelakaan angkutan umum, dengan menghimpun dan mengelola dana dari masyarakat yaitu Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ). Dimana DPWKP di kutip dari tiket yang dibayarkan oleh penumpang angkutan umum, penumpang pesawat udara, penumpang kapal laut, penumpang kereta api, dan penumpang angkutan umum lainnya. Sedangkan SWDKLLJ dikutip dari setiap pemilik kendaraan  bermotor, yang dibayarkan bersamaan dengan pembayaran pajak kendaraan bermotor tiap tahunnya di Kantor Bersama Samsat. Dana tersebut nantinya akan dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk santunan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas jalan maupun kecelakanaan penumpang umum, tutup Faris.

Baca Juga :  Legislator ini Sampaikan Kiat Memberantas PMK Pada Ternak