Jasa Raharja Sukabumi Perkuat Sinergitas dengan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi

JABARTRUST.COM, SUKABUMI – Kepala Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih Toto Surbakti menerima kunjungan kerja Kepala Bidang PJU Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Lilis dan bagian Administrasi, Muhamad Rusdi dari Dinas Perhubungan Kota Sukabumi.

Dalam kunjungan tersebut Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi bersama Dinas Perhubungan Kota Sukabumi berkomitmen untuk bersinergi dalam upaya-upaya pencegahan dan keselamatan berlalulintas di lingkup wilayah Kota Sukabumi.

“Jasa Raharja, Dinas Perhubungan dan stakeholder lainnya yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lalu Lintas berkoordinasi sesuai dengan Tupoksi masing-masing dalam rangka mewujudkan Kota Sukabumi yang berkeselamatan” ujar Rulo Surbakti.

Rulo menghimbau Warga Kota Sukabumi, “Mari jadikan keselamatan dalam berlalu lintas menjadi kebutuhan. Tetap patuhi rambu lalu lintas.”

Baca Juga :  Ribuan masyarakat Cianjur ikuti lomba jalan santai dalam rangka HUT partai Golkar Ke 58 tahun

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan