Jasa Raharja Tasikmalaya Adakan Operasi Khusus Di Pt Budiman Bersama Mitra Kerja Terkait

JABARTRUST.COM, BANDUNG – Bertempat di kantor PT. HS Budiman, Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya melakukan Kegiatan, yang dimana Kepala Perwakilan Tasikmalaya Amnan Ghozali dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Tasikmalaya Kota Anna Marlianawati bersama Team KTMDU & KBMDU P3D Wil Tasikmalaya Kota  melaksanakan Operasi Khusus (Opsus) di PT HS Budiman 45 dan Koperasi Angkutan Tasikmalaya.

Dalam kegiatan operasi Khusus ini pun mensosialisasikan layanan Kesamsatan Jawa Barat, dan juga program Penghapusan Data Ranmor sesuai Pasal 74 Undang-Undang No. 22 tahun 2009  Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk taat  akan membayar Pajak Kendaraan Bermotor nya karena Pajakmu untuk Jawa Baratmu.

Baca Juga :  APBD harus siap untuk pencegahan PMK pada tahun 2023

Dan tak lupa di dalam Sosialisasi ini, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tasikmalaya, Amnan Ghozali juga mengingatkan para audience yang hadir dalam kegiatan Sosialisasi untuk senantiasa menjaga keselamatan berlalu lintas dengan terus mematuhi aturan tertib berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara guna meminimalisir resiko kecelakaan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.