Jasa Raharja Tasikmalaya adakan Sosialisasi di Panti Asuhan

JABARTRUST.COM, TASIKMALAYA – Menindaklanjuti kebijakan perusahaan dalam rangka melakukan upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas, PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya melakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas sekaligus melakukan Doa Bersama di Panti Asuhan Azzahra.

Bukan tanpa alasan sosialisasi kali ini dilakukan di Panti Asuhan, mengingat selain dapat berbagi rezeki kepada sesama yang kurang beruntung dan membutuhkan uluran tangan (Yatim Piatu dan Dhuafa), juga dapat berbagi pengetahuan dan wawasan terkait Kepatuhan dan Tertib Berlalu Lintas serta intisari tentang Santunan Dana Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan.

Seperti yang disampaikan Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali, bahwa kegiatan berbagi tak hanya dilakukan dalam bentuk financial saja, tetapi tak kalah penting dari itu adalah berbagi ilmu dan pengetahuan yang kita miliki dan belum banyak diketahui orang lain, karena di Panti Asuhan pun banyak saudara-saudara kita di Usia Produktif yang sejak dini perlu ditanamkam nilai-nilai kepatuhan terhadap aturan perundang-undangan dan pemahaman tentang tertib berlalu lintas.

Baca Juga :  Pisah Sambut Sales Area Manager Pertamina Sukabumi Cianjur, Wakil Wali Kota Sukabumi Ucapkan Terimakasih

Sejatinya kegiatan berbagi rezeki (infak dan shadaqah), selain bermanfaat bagi sesama juga merupakan pencerminan keyakinan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, bahkan dalam ajaran agama Islam kegiatan tersebut sangat dianjurkan selain sebagai bentuk kasih sayang terhadap sesama juga diyakini dapat menghindarkan dari bala dan marabahaya [baca : kecelakaan] bagi yang melakukan.

Kegiatan sosialisasi ditutup dengan pengajian dan doa bersama yang diakhiri dengan penyerahan shadaqah kepada penghuni Panti Asuhan dengan harapan agar keselamatan dapat selalu menyertai kita dan masyarakat khususnya yang berada di wilayah Priangan Timur dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Baca Juga :  Jasa Raharja  Hadiri Penilaian Program RSPA