Jasa Raharja Tasikmalaya bersama Mitra Kerja Terkait adakan Laksanakan  Samsat Car Free Day di Kabupaten Garut

JABARTRUST.COM, KAB. GARUT – Petugas Samsat PT Jasa Raharja Tasikmalaya melaksanakan Kegiatan Samsat Keliling CFD (Car Free Day) di 4 (empat) lokasi yaitu :

– Masjid IQRO Kecamatan Leles Kabupaten Garut dengan Petugas Sdr. Fahrul Fahrozi – PA TK III Samsat Outlet Limbangan
– Sunmor Gebu Jl Sukapura Komplek Perkantoran Desa Bojong Koneng Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya dengan Petugas Aditya Pratama Mulyawan – LBJR Samsat Outlet Salawu
– Lapang Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya dengan Petugas Ida Harjuno – PA TK III Samsat Outlet Ciawi
– Car Free Day (CFD) Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya dengan Petugas Gilang Adriatama Putra dengan Petugas Gilang Ardiatama Putra – PA TK II Samsat Outlet Banjarsari

Baca Juga :  Pemdaprov Jawa Barat Gelar Mudik Gratis Lebaran 2023

Jasa Raharja Tasikmalaya terus melakukan sosialisasi secara masif, kali ini kempat petugas Jasa Raharja di Wilayah Samsat Garut, Fahrul Fahrozi dan ketiga petuga lainnya melakukan sosialisasi pada pagi kegiatan pelayanan Samsat Car Free pagi hari dan sekaligus membagikan flyer tentang kepatuhan pembayaran PKB & SWDKLLJ, Penghapusan Data Ranmor Pasal 74 UU No 22/2009 tentang lalu intas dan angkutan jalan, dan Aplikasi JR Safety Road kepada Masyarakat Umum di sekitar Kegiatan Car Free day ini.

Hal ini juga sebagai upaya mengingatkan masyarakat umum untuk taat membayar pajak kendaraan bermotornya di Kantor Samsat. Kegiatan Sosialisai ini pun mensosialisasikan layanan Kesamsatan Jawa Barat, dan juga program Penghapusan Data Ranmor sesuai Pasal 74 Undang-Undang No. 22 tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk taat akan membayar Pajak Kendaraan Bermotor nya karena Pajakmu untuk Jawa Baratmu.

Baca Juga :  Ridwan Kamil: Warga Jabar Antusias Sambut Peringatan Hari Kemerdekaan

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.