Jemput Bola Pembayaran PKB dan SWDKLLJ ke rumah warga

JABARTRUS.COM, BANDUNG – Salah satu kegiatan di Samsat Pajajaran yaitu melakukan jemput bola pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, kali ini bertempat di Perumahan Bumi Jaya Bandung Kulon. Respon dari masyarakat sangat antusias dengan adanya Jemput Bola ini, karena masyarakat merasa dimudahkan. Dari sisi waktu sangat lah efisien dan tidak ada antrian yang panjang.

Sinergitas antara mitra samsat sangat terjalin dengan baik. Petugas Bapenda, Kepolisian dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Bandung I Pajajaran Anggi Anggara bersama-sama memberikan layanan pembayaran pajak kepada warga disana. Lebih dari 50 unit kendaraan yang melakukan daftar ulang di tempat tersebut, itu merupakan indikator bahwa masyarakat memberikan respon yang positif dari hadirnya layanan jemput bola ini.

Baca Juga :  Sambut Hari Jadi Cirebon, Pemkot Sediakan Lahan Parkir

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Tim Pembina Samsat untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dalam memberikan layanan serta sekaligus sebagai sarana edukasi kepada masyarakat untuk selalu taat dalam membayar pajak dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Pada akhirnya semua berharap adanya kenaikan dari sisi pendapatan dan sisi tertib administrasi kendaraan bermotor. Sehingga tingkat kendaraan yang tidak melakukan daftar ulang dapat di tekan. Dan kemudian tingkat kecelakaan pun dapat menurun.