Kawal Misi Menang Besar, RUMI Mendapat Dukunga Dari Puluhan Tokoh di Kabupaten Sukabumi

Jabartrust.com. Sukabumi,- Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) menggelar giat sapa tokoh di kabupaten Sukabumi. Kegiatan yang melibatkan puluhan tokoh kampung kabupaten sukabumi ini berlangsung di Saung Panineungan kabupaten sukabumi, Rabu (31/1).

Ketua Kornas RUMI Raizal Arifin menjelasakan bahwa sukabumi menjadi penting untuk dijadikan basis kemenangan Prabowo-Gibran mengingat wilayahnya yang sangat luas dan penduduknya yang cukup padat. Menurutnya, luasnya wilayah sukabumi dengan medan yang cukup sulit untuk dilalui menjadi tantangan tersendiri untuk dapat dipecahkan.

“Kabupaten sukabumi ini menjadi aslah satu wilayah yang paling luas di Jawa Barat, penduduknya juga cukup padat di sini sehingga penting untuk kita menangkan. Tantangan terbesar di sini adalah medang yang cukup sulit dilalui, tapi komitmen kami adalah masuk dari satu kampung ke kampung lain sehingga halangan apapun akan kami lalui”, ucap Raizal Kornas RUMI, Selasa (31/1).

Baca Juga :  5 TAHUN JABAR JUARA Gubernur Ridwan Kamil Lantik Tri Adhianto sebagai Wali Kota Definitif Bekasi

Lebih lanjut, Raizal menjelaskan bahwa RUMI memang ditugaskan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Barat sehingga pihaknya akan terus berjuang tanpa harus banyak mengeluh. Menurutnya, solidaritas yang terbentuk dari masing-masing relawan dan tokoh menjadi kunci utama demi memastikan kemenangan untuk paslon nomor urut 2.

”Kami (RUMI) oleh pak Prabowo memang ditugaskan untuk mengawal kemenangan di Jawa Barat. Perjuangan yang telah kami lakukan selama berbulan-bulan ini pada akhirnya membuat seluruh tim menjadi kompak dan menumbuhkan rasa memiliki yang tinggi antara satu sama lain, belum lagi setiap harinya kami menerima dukungan dari puluhan tokoh dari segala penjuru jawa barat, menurut saya itu adalah kunci untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran di sini”, lanjutnya.

Baca Juga :  Provinsi Jawa Barat Bersiap Sambut Pelayanan KB Serentak Selama 2 Pekan

Dewan Pengawas RUMI Dr. KH. Munandi Saleh, M.SI menjelaskan bahwa pihaknya telah tiga hari penuh keluar masuk dari satu kampung ke kampung lainnya untuk menyapa dan memastikan dukungan masyarakat tetap mengalir kepada paslon 02. menurutnya, perjuangan ini akan ia lalui dengan suka cita hingga sinyal kemenangan Prabowo-Gibran terlihat.

“Saya sudah tiga hari keliling dari satu kampung ke kampung lainnya, saya tinggalkan anak dan istri demi perjuangan besar ini. Saya akan terus berjuang sampai kemenangan Prabowo-Gibran terlihat, itu komitmen saya, itu juga bentuk tanggungjawab RUMI kepada Prabowo-Gibran”, tutupnya.