Kota Bandung Bergerak Cepat: Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting 2024

Screenshot

Jabartrust.com, Bandung – Hari ini, Kota Bandung menjadi sorotan karena momentum besar dalam upaya menurunkan angka stunting di wilayahnya. Dalam sebuah rapat koordinasi yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Bandung, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kota Bandung, berbagai instansi terkait turut hadir untuk membahas Pelaksanaan Intervensi Serentak.

Tidak kurang dari BAPPELITBANG, Dinkes, DPPKB, DKPP, DPKP, Dinsos, DLHK, Kemenag, DP3A, hingga Bagian Tata Pemerintahan dan Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Bandung, serta perwakilan dari Paguyuban Camat, Forum Lurah, IPeKB, PKB, dan PBKK turut serta dalam rapat yang juga dimeriahkan dengan kehadiran Technical Assistant Kota Bandung.

Tujuan dari rapat ini jelas: menjadi tonggak penting dalam perjalanan Kota Bandung menuju New Zero Stunting, sebuah visi ambisius yang berkontribusi pada cita-cita Indonesia Emas 2045. Dengan kolaborasi yang kuat dan komprehensif, diharapkan langkah-langkah konkret dapat segera diimplementasikan demi kesejahteraan generasi masa depan.(Nonu)

Baca Juga :  BKKBN Libatkan Kampus Demi Tekan Angka Stunting