MPP Sedikan Puluhan Jenis Pelayanan

JABARTRUST.COM, PANGANDARAN — Gedung Mal Pelayanan Publik atau MPP milik Pemkab Pangandaran diresmikan pengoperasianya Publik oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Bupati Jeje Wiradinata mengatakan keberadaan Mal Pelayanan Publik tersebut bertujuan untuk mempermudah pelayanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, diantaranya seperti pelayanan perizinan dan yang lainnya.

“Pemkab ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat, selain itu di MPP juga di fasilitasi kelengkapan alat serta  teknologi modern. Dengan di lengkapi fasilitas tersebut bertujuan untuk mempercepat mempermudah warga masyarakat yang membutuhkan”, tegas Jeje.

Jika ada warga yang ingin menikah dengan biaya murah bisa dilakukan di gedung MPP. Selain itu pengurusan SKCK dan SIM juga bisa dilayani dengan cepat di MPP. Kedepan Pemkab juga  akan menambah satu ruangan khusus untuk produk-produk UMKM.

Baca Juga :  PANWASCAM Kalipucang Melakukan Pengawasan Kegiatan Seluruh Parpol di Pangandaran 2023

MPP melayani 95 jenis layanan, jumlah tersebut berasal dari 22 instansi yang ada di lingkungan Pemkab Pangandaran yang ada di gedung Mal Pelayanan Publik. ( Ntang sr)