Natal dan Tahun Baru di Jabar, Kesejahteraan dan Ketenangan Merayap di Setiap Sudut

Jabartrust, KOTA BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, memastikan bahwa semangat Natal 2023 disalut dengan kedamaian dan kebahagiaan di 27 kabupaten dan kota di Jawa Barat. Melalui pengecekan di tiga gereja terkemuka di Kota Bandung pada malam Natal, yaitu Gereja Hok Kim Tong, Gereja Katedral, dan GKI Maulana Yusuf, Bey menyatakan komitmen Pemda Provinsi Jabar dan Forkopimda Jabar untuk menjamin kelancaran dan kedamaian Ibadah Natal.

“Kami Forkopimda Jabar menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan Ibadah Natal. Semoga ibadah ini berjalan damai dan penuh kebahagiaan,” ucap Bey Machmudin.

Selain di Kota Bandung, Bey juga memerintahkan kepala daerah di seluruh 27 kabupaten dan kota untuk memastikan pelaksanaan ibadah Natal berjalan damai. Pihak Forkopimda Jabar bergerak aktif untuk meninjau dan memastikan keamanan di seluruh wilayah.

Baca Juga :  Jalinan Kerja Sama Jabar-Jayapura: Potensi Daerah dan Pelayanan Publik Jadi Fokus

Liburan Akhir Tahun Dalam Kondisi Terkendali

Bey Machmudin mengonfirmasi bahwa kepadatan di titik-titik wisata di Jawa Barat masih dalam kendali yang relatif baik. Pengecekan dilakukan di rest area KM 57 tol Cipularang dan wilayah Puncak Bogor untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas.

“Pada momen liburan akhir tahun, kami mengimbau masyarakat agar patuh pada aturan yang diberlakukan petugas,” ungkap Bey.

Bey juga mengingatkan masyarakat untuk memperhatikan kesehatan pribadi dan keluarga selama perjalanan. Kelaikan kendaraan juga menjadi perhatian serius.

“Jaga kesehatan dan periksa kendaraan sebelum perjalanan. Semoga kita dapat menikmati liburan akhir tahun dengan aman dan nyaman,” tutupnya.