P3DW Indramayu bersama dengan Polres dan Jasa Raharja Indramayu Lakukan Opsus

JABARTRUST.COM, BANDUNG – Pada hari Kamis, 8 Desember 2022 P3DW Indramayu I bersama dengan Polres Indramayu dan Jasa Raharja Indramayu yang dihadiri oleh Penanggung Jawab jasa Raharja Samsat Indramayu, Kevin Heryadi Wiraharja mengadakan giat “Operasi Khusus KTMDU (Opsus)” kepada Ketua Koperasi Jasa Wali Barokah Bapak Muarih, Ketua Koperasi Grage Maju Mandiri Bapak Caryono dan silaturahmi kepada Kabid Pengelolaan Aset & Keuangan Daerah Badan Keuangan Daerah Kabupaten Indramayu, yaitu Maulana Malik.

Turut hadir dalam giat tersebut Kepala Seksi Pendapatan dan Penagihan, Reno Taufik dan Eri Iriansyah, Baur STNK Aiptu Wawan Gunawan, Kanit Kamsel Polres Indramayu Ipda Masnan.

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya pendataan dan penggalian potensi kendaraan bermotor, khususnya di wilayah kerja P3DW Indramayu-I. Tim mencoba mendata, melakukan verifikasi dan menagih tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) pada masing-masing Koperasi dan Pemda sesuai data yang ada di Samsat Indramayu.

Baca Juga :  Infrastruktur dan Aksesibilitas Dorong Pengembangan Pariwisata Garut Selatan

Harapan dengan dilakukannya evaluasi dan edukasi kali ini dapat meningkatkan penerimaan negara dari sektor Pajak Kendaraan Bermotor serta meminimalisir Kendaraan Yang Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU).

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.