Parade Kriya dan Budaya HUT Dekranas 2024

JABARTRUST.COM, KOTA SURAKARTA — Penjabat (Pj.) Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi Bey Machmudin menyaksikan Parade Kriya dan Budaya dalam rangka HUT Dekranas 2024 di Jl. Slamet Riyadi, Surakarta, Rabu (15/5/2024), dengan antusias.

Provinsi Jabar sendiri menghadirkan 13 mobil parade dari 10 kabupaten/kota yang ikut berpartisipasi. Amanda mengucapkan terima kasih kepada daerah yang ikut memeriahkan Parade Kriya dan Budaya HUT Dekranas 2024.

Selain itu, Amanda berharap para pelaku industri kreatif dan UMKM yang ada di Jabar dapat terus maju dan berkembang. Dengan begitu, perekonomian dan kesejahteraan masyarakat akan ikut meningkat.

“Terima kasih dan mari kita terus bangun bersama industri dan UMKM Jabar untuk kesejahteraan bersama,” ucap Amanda.

Baca Juga :  Harga Puluhan Juta, Pohon Bungur Di Subang Tumbang Diduga Disengaja

Rute Parade Kriya dan Budaya HUT Dekranas 2024 berawal dari Purwosari – Jl. Slamet Riyadi – Jl. Jenderal Sudirman – Jl. Urip Sumoharjo – Jl. Brigjen Sudiarto – Jl. Tentara Pelajar – Pedaringan.

Sekitar 20 kereta kuda atau biolet hias, 102 mobil hias, kriya, dan budaya, serta lebih dari 1.200 peserta jalan kaki yang merupakan ibu-ibu PKK se-Indonesia turut memeriahkan Parade Kriya dan Budaya HUT Dekranas 2024.