Pelayanan KB KR dan MKJP Membangun Harmoni Keluarga di Klinik Wirasakti

Screenshot

Jabartrust.com, Bandung – Klinik Wirasakti KESDAM III / SILIWANGI menjadi pusat kegiatan yang mengilhami harmoni keluarga di wilayah khusus ini melalui Intensitas dan Integrasi Pelayanan Keluarga Berencana (KB) dan Keluarga Berencana Masa Kini dan Jangka Panjang (MKJP). Acara yang dihadiri oleh para kader keluarga berkualitas serta beberapa narasumber ini mengupas tuntas cara kader menghadapi akseptor dengan penuh kelembutan dan pengertian.

Tidak hanya itu, Klinik Wirasakti juga menjadi tuan rumah bagi Pelayanan KB MKJP yang dihadiri oleh berbagai akseptor, mulai dari IUD, implan, suntik, hingga pil. Kerjasama lintas sektor dan partisipasi dari berbagai tingkatan masyarakat turut memperkuat semangat gotong royong dalam mencapai misi Bandung New Zero Stunting.

Baca Juga :  Kepala BKKBN Jawa Barat Ajak Masyarakat Manfaatkan Teknologi untuk Mencerminkan Nilai Pancasila

Momentum ini tidak hanya sekadar acara, tetapi merupakan langkah konkret dalam membangun keluarga yang sehat dan sejahtera. Dengan kolaborasi yang solid antara pemerintah, masyarakat, dan berbagai pihak terkait, impian untuk mencapai Bandung New Zero Stunting semakin nyata. Dengan bersinergi dan berkomitmen, kita yakin bahwa hari di mana stunting tidak lagi menjadi momok akan segera tiba! (Nonu)