Penguatan Menuju Zero New Stunting di Jabar

Jabartrust, BANDUNG – Sebanyak 40 peserta dari berbagai unsur seperti MenPan, BKN, DWP, IPeKB, dan PLKB bergabung di Bandung pada Senin, 18 Desember 2023, dalam kegiatan Penguatan Komunikasi SDM dalam Rangka Peningkatan Layanan Karir dan Kinerja Penyuluh KB PLKB.

Deputi Bidang ADPIN BKKBN, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., membuka kegiatan tersebut dengan menyampaikan, “Untuk meningkatkan layanan karir dan kinerja Penyuluh KB dan PLKB, sebagai ujung tombak program #BanggaKencana, menjadi fokus utama. Terutama di Jawa Barat dengan 1.611 orang yang memegang peran vital untuk memastikan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Jawa Barat dapat terlaksana dengan baik.”

Sambutan selamat datang juga disampaikan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, Fazar Supriadi Sentosa, SH. Ia berharap, “Semoga penguatan ini tidak hanya menjadi momentum, tetapi juga memberikan dorongan bagi mereka untuk tumbuh lebih baik menuju Jabar Zero New Stunting.”

Baca Juga :  Wisata Pangandaran Jadi Lokomotif Ekonomi Jabar

Kegiatan ini menjadi bukti komitmen dan sinergi dari berbagai instansi untuk memajukan layanan karir dan kinerja Penyuluh KB dan PLKB. Terima kasih disampaikan untuk dedikasi semua peserta dan dukungan dari BKKBN yang turut mewujudkan kesuksesan kegiatan ini. (Nonu)