Peringatan Hari Kartini: BKKBN Jawa Barat Gelar Pelayanan KB Serentak

Jabartrust.com, Bandung – Dalam momen peringatan Hari Kartini yang diperingati setiap tahunnya, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jawa Barat menggelar Pelayanan Keluarga Berencana (KB) serentak di seluruh kabupaten dan kota di wilayah ini. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 18 hingga 26 April 2024.

Pelayanan KB serentak ini menjadi upaya nyata dalam mendukung peran perempuan Indonesia yang luar biasa dan menjadi pilar kemajuan bangsa. Melalui kegiatan ini, BKKBN Jawa Barat berkomitmen untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap informasi dan layanan KB yang berkualitas.

“Dalam rangka Hari Kartini yang memperingati perjuangan dan jasa para perempuan hebat Indonesia, BKKBN Jawa Barat menggelar Pelayanan KB serentak di seluruh wilayah kami. Ini adalah salah satu upaya kami untuk terus mendukung peran perempuan dalam membangun Indonesia maju,” kata salah satu perwakilan BKKBN Jawa Barat.

Baca Juga :  DPD KNPI Jawa Barat Gelar Kemah Kebangsaan 2022, Diresmikan langsung Oleh Gubernur Jawa Barat

Masyarakat diundang untuk mengikuti kegiatan ini dan memanfaatkan layanan KB yang disediakan. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui postingan sebelumnya di media sosial resmi BKKBN Jawa Barat.

Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan terus menginspirasi semangat perempuan Indonesia untuk berkiprah dalam pembangunan negara. Hatur nuhun.(Nonu)