Sehari Jelang Puasa OPM Bhayangkari Polres Tasikmalaya di Serbu Warga

Jabartrust.com, Kab.Tasikmalaya – Satu hari memasuki bulan puasa, ratusan warga di Kabupaten Tasikmalaya berbondong-bondong mendatangi Asrama Polisi Polres Tasikmalaya di Kecamtan Mangunreja Kabupaten Tasikmaya untuk berburu sembako dalam gelaran Operasi Pasar Murah yang digelar Polres Tasikmalaya bersama Bhayangkari, Senin (11/3/24).

Warga rela antri demi mendapatkan kebutuhan pokok untuk mempersiapkan kebutuhan selama bulan suci ramadhan. Bahkan tak sedikit warga yang membawa anak kecil ditengah antrean untuk mendapatkan sembako.
Selain beras SPHP, dalam Operasi Pasar Murah ini jiga dijual terigu dan minyak botol dengan harga yang lebih murah dibanding harga pasaran. Satu paket sembako berisi beras SPHP lima kilogram, terigu dan minyak botol dijual hargai Rp 50 ribu.

Baca Juga :  Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Wilayah Kota Bogor Bersinergi Dalam Melakukan Pencegahan Keselakaan

“Kami Bhayangkari Polres Tasikmalaya bersama Kepolisian menyelenggarakan Oprasi Pasar Murah untuk masyarakat sekitar aspol Mangunreja ini. Kami jual satu paket Rp 50 ribu untuk beras lima liter, terigu dan minyak. Jadi masyarakat bisa menghemat sekitar Rp 25 sampai Rp 30 ribu,” ujar Nita Bayu, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tasikmalaya di lokasi.

Dalam Operasi Pasar Murah ini, Polres Tasikmalaya bersama Bhayangkari menyediakan 500 paket sembako berisi beras terigu dan minyak. Hindari kecurangan, konsumen harus dicoret bagian tanganya saat mengambil kupon. Mereka juga tunjukan tanda pengenal agar konsumen tidak belanja berkali kali.

“Ya biar adil semua kebagian warga sekitar aspol jadi sebagai tanda aja dilihatkan KTP,” Kata Nita Bayu.***(yudie)

Baca Juga :  Karena PMK, Produksi Susu Jabar Menyusut 40 Ton