Tim MUPEN Kota Bandung Galang Sinergi untuk Kampung Keluarga Berkualitas

Jabartrust.com, Bandung – Di tengah semaraknya persaingan untuk meningkatkan kualitas keluarga dan pembangunan kampung-kampung di Kota Bandung, tim MUPEN Kota Bandung menggelar kunjungan istimewa ke kampung KB Camperenik di Kelurahan Isola, Kecamatan Sukasari pada hari ini, 26 Maret 2024.

Dalam rangka kegiatan Rechecking Apresiasi Kampung Keluarga Berkualitas tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024, tim MUPEN Kota Bandung tidak hanya hadir sebagai peninjau, tetapi juga sebagai penggerak sinergi lintas sektor. Dengan melibatkan pemerintah daerah, tokoh masyarakat, organisasi non-pemerintah, komunitas lokal, dan CSR, serta pihak UPPKA dan kepengurusan kampung KB Camperenik, terbentuklah kolaborasi yang kuat untuk memajukan kualitas keluarga dan pembangunan kampung KB di Kota Bandung.

Baca Juga :  Atalia Lantik Ketua Mabicap Kota Bandung Pergantian Antarwaktu Masa Bakti 2019-2024

“Besar harapan kami adalah agar kampung KB Camperenik dapat bersaing dan maju ke tingkat perlombaan Kampung KB Nasional,” ungkap salah satu perwakilan tim MUPEN Kota Bandung.

Dalam suasana penuh semangat dan optimisme, kunjungan tim MUPEN Kota Bandung tersebut tidak hanya menjadi momen evaluasi, tetapi juga momentum untuk memperkuat kerjasama antarstakeholder demi mencapai visi bersama: kampung-kampung keluarga berkualitas, sejahtera, dan berdaya saing di Kota Bandung.(Nonu)