Tingkatkan Koordinasi, Jasa Raharja Tasikmalaya Anjangsana ke Kantor Samsat Pangandaran

JABARTRUST.COM, TASIKMALAYA – Kepala Perwakilan Tasikmalaya Amnan Ghozali didampingi oleh Penanggung Jawab Bidang Keuangan & Umum Nia Purnamasari dan Penanggung Jawab Samsat Induk Pangandaran Febrian Alhando melakukan kunjungan koordinasi ke Samsat Kabupaten Pangandaran. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala P3D Wilayah Pangandaran Adun Abdullah Syafii.

Koordinasi yang dilakukan terkait pelaksanaan implementasi Pasal 74 Undang Undang No 22 Tahun 2009. Dan dijelaskan bahwa berdasarkan data PT Jasa Raharja masih banyak pemilik kendaraan bermotor belum melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ. Maka dari itu Amnan Ghozali mengutarakan upaya upaya untuk mendorong pemilik kendaraan bermotor melakukan pembayaran PKB, SWDKLLJ dan registrasi ulang kendaraannya.

Sepaham apa yang disampaikan oleh PT Jasa Raharja Tasikmalaya, Adun Abdullah Syafii siap mendukung upaya upaya peningkatan pendapatan PKB dan SWDKLLJ di Samsat Pangandaran. Sebagai wujud dukungan tersebut Samsat Pangandaran akan rutin melakukan Sosialisasi bersama tiap tiap kecamatan di Wilayah Pangandaran serta memaksimalkan Group Whatshaap tingkat wilayah Desa & Dusun yang sudah ada serta melakukan Operasi Khusus (Opsus) ke Kantor Instansi Pemerintahan dan Tempat Lokasi Wisata yang ada di Wilayah Pangandaran. Semoga dengan upaya bersama yang dilakukan pendapatan PKB dan SWDKLLJ di Samsat Pangandaran dapat meningkat secara signifikan dibandingkan tahun yang lalu.

Baca Juga :  Jasa Raharja Bersama Unit Dikyaksa Polres Purwakarta Sosialisasi di Desa Wanayasa