Dua Club Panjat Tebing, Sepakat Cetak Generasi Pemanjat Sejak Dini

Pertemuan Maha Aing Climbing Club Kuningan dan Mahameru Climbing Club Indramayu
Pertemuan Maha Aing Climbing Club Kuningan dan Mahameru Climbing Club Indramayu

JABARTRUST.COM, KUNINGAN – Maha Aing Climbing Club Kuningan yang berada di sekretariat FPTI Kuningan, tepatnya di markas Komunitas Panjat Tebing Merah Putih (KPTMP) regional Kuningan Jawa Barat kedatangan tamu istimewa yaitu  pemanjat dari Mahameru Climbing Club Indramayu. Sebanyak 20 pemanjat Indramayu datang dikawal oleh personil KODIM  0616 Indramayu. Sabtu, 18 Februari 2022.

Pelatih Mahameru Climbing Club Indramayu Agung Triono mengatakan tujuan kunjungan ke Kuningan adalah untuk silaturahmi, sparing partner, dan sharing program pelatihan panjat tebing demi kemajuan bersama panjat tebing Indonesia, khususnya wilayah III Cirebon.

Agung pun terkesan dengan anggota Maha Aing Climbing Club Kuningan yg berada di bawah naungan KPTMP Kuningan Jabar, walaupun jumlahnya sedikit tetapi sangat berkualitas.

Baca Juga :  Gagal Ginjal Akut Pada Anak Bertambah Menjadi Lima, Empat Pasien Dinyatakan Meninggal

Wishnu Satria sebagai pelatih di KPTMP regional Kuningan menyambut baik kunjungan dari MCC Indramayu, dan ia berharap kegiatan ini bisa diagendakan secara rutin.

“Kita juga bisa melakukan kunjungan balasan ke Indramayu. Indramayu pembibitan pemanjat usia dininya keren, anak latihnya bersemangat”, ungkap Wishnu.

Sedangkan Melina Fitriani Ajeng Supartho Putri sebagai penanggung jawab Maha Aing Climbing Club Kuningan merasa sangat senang dengan kunjungan latihan bareng ini. Karena atlet panjat Kuningan binaan clubnya bisa ada sparing partner.

Ia terkesan dengan Mahameru Climbing Club Indramayu yang menjadi binaan KODIM 0616 Indramayu.

“Awalnya kaget juga sih pas dateng ada mobil KODIM 0616. Mudah-mudahan kita yang di Kuningan juga bisa ada kesempatan untuk bertemu dengan DANDIM 0615 Kuningan untuk silaturahmi dan juga bisa membuat program kerjasama untuk pembinaan atlet panjat tebing Kuningan. Untuk panjat tebing Indonesia’ pungkas Melina. (Gwen Shareen Yavisa)

Baca Juga :  Satuan Reserse Narkoba Polres Kuningan Sita Ratusan Botol Minuman Keras Pabrikan Berbagai Merk