Rumah Sakit Kartini Luncurkan Wellbeing Program Kesehatan Mental untuk Masyarakat

JABARTRUST.COM, BANDUNG – Rumah Sakit Kartini telah meluncurkan program inovatif dalam bidang kesehatan mental yang diberi nama “Wellbeing Program Kesehatan Mental”. Program ini disusun dengan tujuan memberikan layanan kesehatan mental yang berkualitas dan holistik kepada masyarakat. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap peningkatan kebutuhan akan dukungan psikologis dan kesejahteraan mental di tengah-tengah tantangan zaman yang semakin kompleks.

Wellbeing Program Kesehatan Mental yang diperkenalkan oleh Rumah Sakit Kartini menawarkan pendekatan yang komprehensif dan terintegrasi dalam menangani masalah kesehatan mental. Program ini dirancang untuk memberikan layanan yang tidak hanya fokus pada aspek medis, tetapi juga aspek psikologis, sosial, dan spiritual, sehingga menciptakan perawatan yang holistik dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Baca Juga :  Kabupaten Bekasi Juara Umum MTQ KE -38

Dalam pernyataannya, Rumah Sakit Kartini menegaskan komitmen mereka untuk meningkatkan aksesibilitas layanan kesehatan mental berkualitas bagi masyarakat. Dengan meluncurkan Wellbeing Program Kesehatan Mental, Rumah Sakit Kartini berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan mental masyarakat serta membantu mengatasi stigmatisasi seputar masalah kesehatan mental.

Para pemangku kepentingan dan masyarakat diundang untuk turut serta mendukung dan memanfaatkan program ini guna menciptakan lingkungan yang lebih inklusif dan peduli terhadap kesehatan mental. Rumah Sakit Kartini berkomitmen untuk terus mengembangkan dan meningkatkan Wellbeing Program Kesehatan Mental guna memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya.