Arief Rachman S.H. Caleg DPR RI gelar Pengobatan Gratis di Desa Gasol Cianjur

JABARTRUST.COM,KAB.CIANJUR-Ratusan warga di Kampung Gasol I Desa Gasol, Kecamatan Cugenang memadati tempat pengobatan gratis yang dilaksanakan Caleg DPR RI no urut 2 Arief Rachman S.H. dari Partai PDI Perjuangan dapil Jabar III Cianjur – Kota Bogor, Kamis 18 Januari 2024

Ruskan (60) salah satu warga di Kampung Gasol I, Desa Gasol Kecamatan Cugenang mengaku senang karena adanya kegiatan pengobatan gratis dari Kang Arief Rachman.

“Tentunya saya sebagai warga merasa senang, disaat ingin memeriksakan atau cek kesehatan tiba-tiba ada program pengobatan gratis dari Caleg DPR RI PDI Perjuangan Kang Arief Rachman,” kata Ruskan, Kamis 18 Januari 2024.

Arief Rachman S.H. sapaan akrabnya Kang Arief mengatakan, kegiatan pengobatan gratis sebagai bentuk perhatiannya terhadap warga yang benar-benar membutuhkan pengobatan.

Baca Juga :  Pj. Walikota Bandung Fokus Juga Penanganan Stunting

“Kami datangkan dua orang dokter untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga di Desa Gasol Cugenang,” kata Kang Arief.

Menurutnya, kegiatan pengobatan gratis sudah yang ke dua kalinya di Cianjur, diantaranya di Kecamatan Cugenang, dan beberapa waktu lalu di Kecamatan Warungkondang.

“Semoga bantuan pengobatan gratis ini bermanfaat dan bisa dirasakan langsung masyarakat,”pungkasnya. (Goy)