Forum Komunikasi Baret Merah Cianjur Laksanakan Silaturahmi dan Halal Bihalal

JABARTRUST.COM,KAB.CIANJUR- Bertempat di Sekretariat Nanggala Farm Desa Nanggala mekar, Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kopasus Ke 72, Forum Komunikasi Baret Merah (FKBM) Cianjur, mengadakan silaturahmi dan halal bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah. Sabtu 4 Mei 2024

Kepada wartawan, Ketua FKBM Cianjur Darjo, membenarkan, bahwa agenda yang dilakukan bersama Forum Komunikasi Baret Merah (FKBM) Cianjur, adalah untuk menyambut HUT Kopassus Ke 72.

“Dilaksanakannya silaturahmi dan halal bihalal di Nanggala Farm Desa Nanggala Mekar, sudah menjadi suatu tradisi keluarga besar Forum Komunikasi Baret Merah (FKBM) Cianjur, sebagai anggota dan purnawirawan Baret Merah,” katanya, Sabtu petang.

Ia melanjutkan, kegiatan ini merupakan momentum untuk saling memaafkan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan.

Baca Juga :  Bey Machmudin: Perbaikan Tol Bocimi Selesai dalam Tiga Hari

“Ini merupakan momentum untuk saling memaafkan yang sekaligus sebagai momen silaturahmi khususnya bagi keluarga besar Forum Komunikasi Baret Merah Cianjur. Tidak hanya sampai disitu saja tetapi harus dengan menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara, maka dari selaku Ketua FKBM menemakan agenda ini ‘Membangun Peradaban Melalui Silaturahmi’,” tegasnya

Perlu diketahui agenda yang dilakukan FKBM Cianjur itu merupakan arahan dari Kemenpan-RB , yang menginstruksikan acara halal bihalal harus di laksanakan pada bulan ini.

“Mudah-mudahan tidak mengurangi nuansa lebarannya, oleh karena itu perkenankan atas nama pribadi dan Forum Komunikasi Baret Merah (FKBM) Cianjur mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, semoga Allah SWT menerima amal ibadah puasa kita,” ujarnya

Baca Juga :  Pemda Pangandaran Gelar Rakor Kesiapan Menyambut Libur Nataru 2023

Menurut informasi dihari yang sama, selain mengadakan halal bihalal dan silaturahmi yang sudah membudaya karena sudah dilakukan sejak dulu, FKBM Cianjur juga mengadakan rapat kecil pembahasan struktural.

Berikut hasil rapat Struktur Organisasi, Sabtu 04/052024
Ketua : Bpk Darjo.
Wakil ketua : Bpk Pendi.
Sekertaris : Bpk Hendra.
Bendahra : Bpk Hery.
Humas : Bpk Teda dan Bpk Bambang Adi S. Bravo.
Logistik : Bpk Dody suyono
Keamanan : Bpk Hartono. (Goy)