Gaet Apresiasi Warga, Dadang Solihat Mulai Blusukan di Padaherang Pangandaran

JABARTRUST.COM, PANGANDARAN, – Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang keinginan masyarakat di Kabupaten Pangandaran, Dadang Solihat atau Dadang Okta langsung melakukan pendekatan langsung dengan warga, salah satunya di Desa Cibogo, Kecamatan Padaherang. Dalam kegiatan tersebut, warga dan Dadang Okta berdialog secara terbuka dan dari hati ke hati.

Menurut Ade, seorang warga Desa Cibogo yang diwawancarai pada tanggal 26/4, kedatangan seorang tokoh yang juga bakal calon bupati dalam pilkada mendatang sangat diapresiasi oleh warga. Mereka menyampaikan aspirasi mereka secara langsung kepada tokoh tersebut, termasuk mengenai intensif bagi pegawai desa dan masalah lainnya.

Ade juga menyatakan bahwa warga Desa Cibogo sangat puas berdialog dengan Dadang Solihat. Mereka menganggap bahwa Dadang Solihat sangat berpikir besar dan merespons aspirasi warga dengan baik. Dia dianggap santun dan ramah dalam memberikan jawaban yang mudah dipahami dan dihargai oleh warga.

Baca Juga :  Rakerda Bangga Kencana dan Rembuk Stunting Kabupaten Garut: Upaya Bersama Untuk Garut Zero New Stunting

Seorang warga lain, Deka, menyatakan bahwa kegiatan silaturahmi Dadang Okta merupakan hal positif bagi warga. Selain sebagai ajang edukasi dan peningkatan wawasan, juga memberikan gambaran tentang program pembangunan ke depan. Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan pendapat dan gagasan positif untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran di masa yang akan datang.

Kegiatan silaturahmi Dadang Okta menjangkau desa-desa yang tersebar di sepuluh kecamatan. Harapannya, kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman dan menghasilkan kontribusi yang positif dari warga untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran di masa depan.