Ikut Penjaringan Bacabup Tasikmalaya, Dede Muksit Aly Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPD PAN

Jabartrust.com, Kab.Tasikmalaya – DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya menerima formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati untuk Pilkada 2024 dari salah seorang Bakal Calon Bupati dari keluarga besar Hamida Indonesia, yakni Dede Muksit Aly, Selasa 30 April 2024.

Dengan diantar oleh sejumlah pendukung, kedatangan Dede Muksit Aly ke kantor DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya langsung diterima oleh panitia penjaringan Bacabup Bacawabup DPD PAN. Langkah Dede Muksit Aly menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ini sebagai bukti keseriusannya dalam mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

“Kedatangan saya dalam memaksimalkan ikhtiar. Ini juga bukti keseriusan saya, mengikuti konstentasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya,” ujar Dede Muksit Aly.

Baca Juga :  Prestasi Luar Biasa: Disdikpora Pangandaran Raih 8 Penghargaan di Tingkat Provinsi

Menurut Dede Muksit, dirinya memilih ikut penjaringan Bacabup Bacawabup dari DPD PAN, karena sebelumnya sudah terjalin komunikasi yang intensif. Bahkan, melalui PAN sendiri, anaknya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya pada Pileg Februari lalu.
“Saya ke partai PAN ini tidak ujug-ujug. Ada nilai kedekatan tersendiri,” kata Dede Muksit Aly.

Dede Mukstit Aly juga menuturkan maksud dan tujuannya maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya karena ingin lebih bermanfaat dan lebih memperluas pengabdian kepada masyarakat.
“Ini jalan pengabdian saya, melalui kontestasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Karena pengabdian dalam islam ada yang melalui ilmu, melalui peradaban dan melalui kemanusiaan,” ucap Dede Muksit Aly.

Sementara itu, Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya, Cecep Abdullah menuturkan, DPD PAN hari ini kedatangan salah satu putra terbaik Kabupaten Tasikmalaya, Dede Muksit Aly yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan Bacabup Bacawabup Pilkada 2024.

Baca Juga :  Bupati Resmikan Poliklinik Eksekutif Pandanwangi RSUD Sayang Cianjur

Menurut Cecep Abdullah, Dede Muksit Aly merupakan Bacabup pertama yang mengembalikan berkas formulir pendaftara ke DPD PAN dari lima kandidat yang sudah mengambil formulir pendaftaran. Berdasarkan verifikasi berkas formulir pendatfaran, berkas formulir pendaftaran Dede Muksit Aly dinyatakan lengkap secara administrasi.
“Bahkan berkasnya merupakan berkas yang pertama kali dikembalikan. Sudah ada sekitar empat atau lima calon yang ngambil formulir pendaftaran. Tapi sebuah keseriusannya adalah bukan hanya mengambil saja, tetapi juga mengembalikan,” kata Cecep Abdullah.*(yudie)