Meski Kalah Lawan Uzbekistan, Namun Pencapaian Timnas U23 Tetap Membanggakan

Jabartrust.com, Pangandaran, –Meskipun timnas Indonesia kalah dalam semi final AFC Cup 2024 melawan Uzbekistan, harapan masih menyala untuk meraih tiket ke Prancis. Pertandingan tersebut telah memikat perhatian seluruh warga Indonesia, termasuk di Kabupaten Pangandaran, dimana acara nonton bareng digelar.

Muhammad Arif Hikmawan, seorang tokoh pemuda Pangandaran, menyatakan bahwa acara nonton bareng tersebut adalah bentuk dukungan dan cinta terhadap timnas Garuda Muda. Menurutnya, kehadiran banyak warga di acara tersebut merupakan upaya untuk mempererat persatuan dan kesatuan demi Indonesia. Arif juga menyatakan kebanggaannya atas pencapaian timnas Indonesia yang berhasil mencetak sejarah dengan masuk ke semi final.

Meskipun tim Garuda Muda sempat mencetak gol lebih dulu di babak kedua, namun gol tersebut dibatalkan oleh wasit. Akhirnya, tim Indonesia kalah dengan skor 2-0. Arif menyatakan bahwa meskipun kalah, mereka tetap bangga atas perjuangan timnas yang luar biasa di lapangan.

Baca Juga :  Sarat Pungli di Masjid Al-Jabbar!, dari Parkir Liar Hingga Penitipan Sendal

Meskipun kalah di semi final, harapan masih ada untuk meraih peringkat ketiga, yang akan memberikan tiket langsung ke Olimpiade di Prancis. Arif berharap agar timnas Indonesia dapat meraih tiket tersebut dan mewakili Indonesia dengan bangga di ajang internasional mendatang. (Ntang SR).