Misteri Kematian Pria di Stasiun Bandung, Mayat Ditemukan di dalam Mobil Sedan

Jabartrust, Bandung – Tragedi misterius terjadi di Stasiun Bandung saat mayat seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam mobil sedan yang terparkir. Kejadian tersebut pertama kali terungkap saat petugas kebersihan menemukan korban di kursi belakang mobil pada Rabu (6/12/2023) pagi.

Manajer Humas Daop 2 Bandung, Ayep Hanapi, membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan bahwa petugas kebersihan melaporkan temuan tersebut pada pukul 08.00 WIB. Mayat pria tersebut ditemukan di dalam mobil sedan berwarna abu yang terparkir di stasiun utara.

“Kronologisnya itu pukul 08.00 WIB, terima laporan dari petugas kebersihan parkir di stasiun utara, lapor ke petugas parkir dan petugas parkir lapor ke Unit PAM, ini sedang ditindak lanjut oleh pihak kepolisian, PMI dan Inafis,” jelas Ayep.

Baca Juga :  Jawa Barat Raih Beragam Penghargaan dalam Gebyar BKB untuk 1000 HPK Tingkat Nasional

Identitas pria tersebut masih belum diketahui, dan kasusnya saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian. “Meninggal di kursi belakang, mayat pria, identitas lagi dicari oleh polisi, korban ditemukan di dalam Mobil Toyota Vios dengan pelat nomor D 1057 AK,” tambah Ayep.

Ayep juga menyampaikan bahwa mobil tersebut masuk ke parkiran stasiun utara pada Sabtu (2/12) malam. “Saya sudah konfirmasi mobil masuk Tanggal 2 Desember 2023, pukul 22.59 WIB, sementara malam ya,” ungkapnya.

CCTV merekam kedatangan mobil ke stasiun, namun, sayangnya, tidak terlihat jelas penumpang di dalamnya. “CCTV masuk ada, cuman enggak ketara (terlihat jelas penumpang di dalam mobil),” tambahnya.

Penyebab kematian korban masih menjadi misteri, dan pihak kepolisian telah mengambil alih penanganan kejadian ini. Jasad pria tersebut dievakuasi oleh PMI Kota Bandung, sementara penyelidikan terus berlanjut untuk mengungkap fakta lebih lanjut.

Baca Juga :  Melestarikan Tradisi Nuansa Islami, SMAN 1 Pangandaran Gelar Rajaban