PEMILIK SAHAM PT BBWM ANGKAT BICARA SOAL ADA NYA MIRAS DAN AKAN EVALUASI

Jabartrust, BEKASI – Viralnya kegiatan acara Media Gathering yang diadakan oleh PT. Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) yang ternoda oleh adanya bokingan musik dugem (dunia gemerlap) dengan beberapa artis lokal berpenampilan seksi disertai adanya bekas botol – botol minuman keras beralkohol menjadikan tercorengnya nama baik instansi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bekasi.

Menyikapi hal tersebut, Pemegang saham BBWM, Usep Rahman Salim akan menindak tegas kepada para pelaksana kegiatan. Hal ini disampaikan olehnya kepada para awak media usai dirinya menghadiri kegiatan Media Gathering Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi (PDAM) Kabupaten Bekasi di Sukabumi, Jawa Barat. Rabu (13/12/2023).

Usep, sapaan nama akrabnya, dia mengatakan bahwa pertama, perusahaan itu harus dipertahankan dengan baik, kedua harus menjadi tuntunan kepada masyarakat sebagai perusahaan daerah yang dipercayakan oleh Bupati.

Baca Juga :  Diskusi Terkait Pergantian Nama Bandara BIJB Kertajati Belum Dimulai di DPRD Jawa Barat: Usulan Menjadi Bandara Abdul Chalim Menunggu Pembahasan Lanjutan

“Jika peristiwa itu memang terjadi (adanya dugem dan miras / Red) itu suatu hal yang menjadikan larangan, jelas mencoreng nama baik”, Cetus Usep.

Usep, yang juga menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) di PDAM Tirta Baghasasi ini juga mengatakan bahwa jika memang kejadian itu betul terjadi, dirinya akan menindak tegas kepada para pelaksana acara.

“Kalaupun itu betul, harus kita berikan teguran yang sangat keras”, ungkapnya.

Dalam hal lain, Pemegang saham BBWM ini juga berharap agar para jurnalis di Kabupaten Bekasi bisa bersatu, tidak ada pengkotak – kotakan. Sebagaimana yang dia lakukan pada acara Media Gathering di instansi PDAM yang dia pimpin bersama para jurnalis tanpa pilah pilih yang diselenggarakan di Sukabumi selama dua hari.

Baca Juga :  Ditargetkan RPJPD Jawa Barat 2025 - 2045 Rampung Agustus 2024

“Jurnalis harus bersatu semua, tidak boleh di kotak-kotakkan”, tegasnya