Penemuan Mayat Tanpa Busana Pakaian di Sungai Cikamiri Garut

Jabartrust, Garut – Polres Garut mengungkap temuan baru yang mengarah pada kasus pembunuhan seorang lelaki tanpa identitas, yang mayatnya ditemukan di Sungai Cikamiri. Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo, memastikan bahwa korban tersebut benar-benar menjadi sasaran pembunuhan.

“Dari hasil autopsi di RS Sartika Asih, Bandung, kita dapat menyimpulkan bahwa lelaki yang diperkirakan berumur sekitar 30 tahun itu menjadi korban pembunuhan,” ungkap AKP Ari Rinaldo. Meskipun demikian, Ari enggan memberikan rincian lebih lanjut tentang indikasi atau motif pembunuhan tersebut, sementara penyelidikan masih berlangsung.

Penemuan mayat tersebut menggegerkan warga Desa Cintarasa, Kecamatan Samarang, Garut, pada Jumat, 1 Desember 2023. Tiga orang pencari pasir yang bekerja di Sungai Cikamiri pertama kali menemukan mayat tersebut. Kejadian ini memicu keresahan, terutama karena mayat terlihat meluncur deras dari atas bendungan.

Baca Juga :  Pelajar Ikut Serta Memeriahkan HUT PGRI ke-78 Tahun 2023 di Kecamatan Sidamulih

Mayat lelaki tersebut ditemukan dalam kondisi setengah telanjang, hanya mengenakan celana panjang hitam. Para saksi segera melaporkan penemuan tersebut kepada pihak desa dan Polsek Samarang, yang kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan bukti dan informasi terkait kejadian tragis ini.

Masyarakat setempat masih dibuat penasaran oleh banyak pertanyaan, namun Polres Garut berkomitmen untuk mengungkap kebenaran di balik kematian misterius ini. Penyelidikan terus dilakukan untuk menemukan motif pembunuhan dan membawa pelaku keadilan.