Relawan Prabowo-Gibran Optimis Menang di Satu Putaran

Jabartrust.com, Pangandaran, – Ratusan relawan Prabowo yang berada di sepuluh kecamatan di Kabupaten Pangandaran berkumpul untuk menyepakati kesepakatan bersama dalam upaya memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden Februari 2024 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Heru, ketua relawan Prabowo-Gibran Kabupaten Pangandaran, saat memberikan keterangan pada tanggal 16/1.

Heru menyatakan bahwa relawan yang tersebar di sepuluh kecamatan di Kabupaten Pangandaran memiliki satu tujuan bersama, yaitu memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran. Selain itu, para relawan berharap agar Pemilihan Presiden Februari mendatang bisa dimenangkan oleh Prabowo-Gibran dalam satu putaran, tegas Heru.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, yang juga merupakan calon legislatif DPR RI, Mohamad Iriawan atau lebih dikenal sebagai Iwan Bule, menyatakan apresiasinya terhadap antusiasme warga masyarakat di Kabupaten Pangandaran terhadap pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran. Iwan Bule mengatakan bahwa ini adalah salah satu kumpulan relawan terbanyak yang pernah ia temui, dan ini sangat luar biasa, tegasnya.

Baca Juga :  Hujan Deras Guyur Pangandaran Semalam Sebabkan Longsor di Beberapa Titik

Lebih lanjut, Iwan Bule menyampaikan bahwa pada Pemilihan Presiden Februari mendatang, para pendukung, baik untuk capres dan cawapres maupun untuk dirinya sebagai caleg DPR RI, diharapkan terus bekerja dan berjuang tanpa keluar dari jalur yang telah ada. Iwan Bule menyatakan kepercayaannya kepada warga Kabupaten Pangandaran yang baik, cerdas, dan pintar, tegasnya.

Sementara itu, seluruh relawan dari masing-masing kecamatan menandatangani komitmen untuk terus mendukung baik capres dan cawapres maupun caleg DPR RI Iwan Bule agar meraih kesuksesan dalam Pemilu mendatang. Para relawan juga optimis bahwa pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pemilihan Presiden dalam satu putaran mendatang. (Ntang sr)